• Home
  • Riau Raya
  • Caleg PDIP Kampar Sylvia dan Abu Nazar DPRD Riau Siap Bantu Pemekaran Desa di Tapung.
Jumat, 08 Maret 2019 21:38:00

Caleg PDIP Kampar Sylvia dan Abu Nazar DPRD Riau Siap Bantu Pemekaran Desa di Tapung.

Loading...

TAPUNG - Masyarakat Kecamatan Tapung terdiri dari 25 Desa Siap menyalurkan aspirasinya dan memberikan Dukungan Kepada Abu Nazar Caleg PDIP Nomor Urut 2.  Dan Sylvia Maya Aman Caleg DPRD Kampar no Urut 5 Dapil Tapung.

Beberapa kali pertemuan diantara Desa yang ada di Tapung Abu Nazar di sambut baik oleh Masyarakat Tapung. masyarakat menyampaikan aspirasi jika Abu Nazar  dan Sylvia  Maya Aman terpilih kami ingin Tapung di Perhatikan Karna Tapung ini perlu perhatian serius diantaranya Insfrastruktur, Jalan serta bantuan sarana pendidikan, rumah Ibadah dan banyak lagi termasuk pemekaran Desa.

Abu Nazar Caleg DPRD Riau Dapil Kampar dan Sylvia Maya Aman mengatakan mereka siap membantu menyalurkan aspirasi masyarakat Tapung baik pemekaran Desa maupun pembangunan lainnya. Menurut Abu Nazar di dampingi Sylvia kepada riauone.com mengatakan dirinya prihatin keadaan Masyarakat Tapung. Ada beberapa Desa yang sudah layak di mekarkan diantaranya Desa Pantai Cermin. Warga yang tinggal di Kota Batak minta di Mekarkan.

Abu Nazar mengatakan Desa Pantai Cermin memang sudah layak dimekarkan bahkan bukan Desa saja Kecamatan Tapung saja sudah layak dimekarkan karna jarak tempu warga kekantor Desa dan Kecamatan. Kalau sesuai undang undang kita siap Bantu nantinya jika saya di pilih dan jadi DPRD Riau.

Abu Nazar mengakui bahwa pemekaran sebuah wilayah dibolehkan undang undang demi kemajuan dan kemudahan bagi warganya .untuk kemajuan masyarakat. Jadi kita tak boleh alergi semakin banyak desa semakin banyak dana desa yang akan diberikan dan dirasakan masyarakat

Data riauone.com Abu Nazar merupakan menantu dari warga Desa Petapahan yang bersuku Jawa di Tapung dan wajar Abu Nazar Perhatian dan Peduli ketapung.

Hal senada disampaikan Sylvia  sudah keharusan bagi dirinya apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kampar untuk memperjuangkan Pemekaran Desa yang dianggap sudah layak sesua undang undang kata Sylvia. (*)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.