• Home
  • Riau Raya
  • Calon Bupati Bengkalis Arifin Silaturahmi dengan Ketua DPW PKS Riau
Kamis, 05 Desember 2019 06:43:00

Calon Bupati Bengkalis Arifin Silaturahmi dengan Ketua DPW PKS Riau

BENGKALIS, - Calon Bupati Bengkalis Arifin,SH.MH bersama tim melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah Riau Partai Keadilan sejahtera (PKS) ,dalam kunjungan tersebut, Arifin bersama tim disambut langsung oleh Ketua DPW PKS Riau H. Hendry Munief beserta jajaranya Selasa (3/12/2019).

Kunjungan yang dilakukan selasa sore  tersebut, dalam rangka silaturahmi dengan Ketua DPW PKS Riau beserta pengurus, serta sekaligus membicarakan tentang Pilkada Kabupaten Bengkalis  2021-2026.

"Ia kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua DPW PKS Riau beserta jajaran pengurus,melalui silaturahmi yang dilakukan ini untuk menjalin komunikasi politik, karena untuk melaksanakan suatu tujuan yang baik, tentunya tidak bisa sendiri, harus ada dukungan dari partai politik terang Arifin.

Satu hari sebelumnya Arifin sudah melakukan fit and proper test di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten bengkalis, kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar. Setelah melakukan fit and proper test, Arifin langsung melakukan silaturahmi dengan Ketua DPW PKS Riau.

" Alhamdulillah silaturahmi yang dilakukan sore ini, berjalan dengan baik dan lancar, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Riau Partai keadilan Sejahtera, yang sudah menyambut saya dengan baik, disinggung soal pertemuannya dengan Ketua DPW PKS Riau terkait Pilkada Bengkalis, Arifin menjelaskan memang benar, silaturahmi yang dilakukan ini tentu menyampaikan niat baik saya kepada Kepada DPW PKS Riau, untuk maju di Pilkada Bengkalis 2021-2026.

Terkait pembicaaraan apa saja yang dilakukan di Kantor DPW PKS Riau , Arifin menerangkan tidak semua harus di publikasi, namun dari pertemuan tersebut, dirinya mengambarkan ada siknal Dari DPW PKS Riau kepada dirinya.

" Mohon dukungan dari tokoh dan masyarakat , mudahan gambaran  yang diberikan oleh Ketua DPW PKS Riau, siknal untuk saya maju di Pilkada Kabupaten bengkalis 2021- 2026 , melalu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tutup Arifin. (rul)


Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.