• Home
  • Riau Raya
  • Camat Afkar S.Sos Hadiri Pelatihan Paskibra Tingkat Kecamatan Pendalian IV Koto
Jumat, 09 Agustus 2019 10:34:00

Camat Afkar S.Sos Hadiri Pelatihan Paskibra Tingkat Kecamatan Pendalian IV Koto

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos Menghadiri acara Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan pelatihan PBB serta PPM Bagi anggota Paskibra Tingkat Kecamatan Pendalian IV Koto, Kamis (8/8/2019).


Penyuluhan serta pelatihan bagi anggota Paskibra tingkat kecamatan Pendalian IV Koto tersebut dilakukan oleh Serma Muhar dari Koramil 13/Rokan IV Koto, serta Bhabinkamtibmas Desa Airpanas Brigadir Fadli.


Kegiatan tersebut sebagai persiapan untuk pelaksanaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pendalian IV Koto.


Para peserta dididik cara baris berbaris dan tata cara menaikan dan menurunkan Bendera Kebangsaan kita yaitu Bendera Sang saka Merah Putih, selain itu para anggota Paskibra digembleng tentang Wawasan Kebangsaan, agar menjadi Pemuda yang berbakti kepada Bangsa dan Negara.


Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos memberikan apresiasi kepada para anggota Paskibra yang selama mengikuti pelatihan yang diberikan, dilaksanakan dengan penuh antusias dwngan semangat yang tinggi, sehingga dengan mudah memahami setiap instruksi yang diberikan.


"Kami merasa bangga mempunyai generasi generasi yang pandai dan berjiwa patriot, inilah pemuda pemuda yang bakal menjadi pengabdi kepada negara dan Bangsa" ungkap Afkar S.Sos.


Serma Muhar merasa senang memberi pelatihan PBB, PPM kepada Para pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas, "Mereka sangat mudah mencerna dan melaksanakan perintah yang kami berikan, sehingga dengan waktu singkat mereka dapat tampil dengan sempurna pada pelaksanaan HUT RI Yang Ke 74 nanti", Ujarnya.****(SUR)


Share
Loading...
Berita Terkait
  • kemarin

    Aksi Demo Ratusan Mahasiswa UPP Ke Kantor Bupati Rohul Dan DPRD Menuntut Penanganan Asap

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Aksi demo Mahasiswa Universitas Pasir Pangaraian (UPP) Rokan Hulu, didepan Kantor Bupati Rokan hulu menuntut penanganan, pencegahan dan penanggulangan

  • 5 hari lalu

    Bupati H. Sukiman Merasa Bangga Atas Kemajuan Destinasi Hutan Wisata Air Panas

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman bersama rombongan mengunjungi Destinasi Hutan wisata air panas Desa Airpanas Kecamatan Pendalaian IV Koto, Minggu

  • 6 hari lalu

    Kabut Asap Membahayakan Pernafasan, Babinsa Dan Anggota Polsek Rokan IV Koto Bagikan Masker

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sertu Arnizam Babinsa Koramil 13/Rokan IV Koto, Kodim 0313 KPR, Peduli dengan kesehatan masyarakat atas tercemarnya udara Akibat Karhutla yang dapat me

  • 2 minggu lalu

    Kadis Dikpora Rohul Sebarkan Surat Edaran Liburkan Siswa Karena Kondisi Kabut Asap Semakin Mengganggu Pernafasan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Kadis Dikpora) Kabupaten Rokan Hulu Drs H. Ibnu Ulya M.Si Menyebarkan Surat edaran untuk meliburkan sisw

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.