Senin, 17 Februari 2020 07:52:00

Camat Mandau Buka MTQ 1 Air Jamban

DURI-Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy berikan pujian terhadap panitia dan segenap jajarannya dalam pelaksanaan MTQ 1 tingkat Air Jamban, Kecamatan Mandau,Kabupaten Bengkalis.

"In Sha Allah,setan akan pergi jika warga membaca Alquran.Setan akan pergi jika daerah rajin baca Alquran,"katanya.

Sementara itu, Khairul Umam sebutkan setiap desa atau kelurahan ditempatkan ustadz hafal Al-Qur'an.Selamat berjuang kafilah pada MTQ 1 Air Jamban peserta dapat berprestasi.

Camat Mandau,Riki Rihardi dalam sesi berikutnya menyampaikan rasa syukur di malam yang penuh rahmad berupa masa dan kesempatan bertemu di malam MTQ ke 1 Air Jamban Kecamatan Mandau.

Berkat dorongan dan persetujuan dan permohonan dari Kecamatan Mandau dilakukan MTQ tingkat desa dan lurah di Kecamatan Mandau 2020 di laksanakan untuk terus berperan serta melalui MTQ tingkat kelurahan.

"Agar jadi pengalaman dan berkah dan dapat berjualan selama MTQ ke 1 akan dilakukan di tahun mendatang.Ramainya dan suasana meriah seperti suasana di tingkat Kecamatan Mandau,"jelasnya.

Selanjutnya,Camat Mandau menyatakan secara resmi dibuka penuh takzim dan Camat Mandau menutup pidatonya dan tombol ditekan bersama unsur pimpinan kecamatan diiringi musik kompang.

Sebelumnya, lurah Riko menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan anggota serta tokoh dan pemuka dari masyarakat.

"Jumlah peserta 214 peserta maka jadwal kegiatan berlangsung dari Ahad (16/2) hingga Kamis (20/2),"katanya.

Menurutnya, kegiatan dilaksanakan di halaman Masjid Ar-Raudah Kayangan Kelurahan Air Jamban, diharapkan para peserta dapat menunjukkan prestasinya sehingga akan bisa muncul dan bersaing di tingkat Kecamatan Mandau di bulan April 2020.

Selanjutnya, lurah melantik dewan hakim dan juri yang bersertifikat Provinsi Riau dan sertifikasi Kabupaten Bengkalis.(Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.