Senin, 20 Januari 2020 11:23:00

Catur, Bupati Kampar Yang Sulit Di Temui Rakyat

Kampar- Sejak diangkat sebagai Bupati Kampar, menggantikan Aziz Zainal,  Catur Sugeng Susanto adalah Bupati yang nasibnya tergolong baik .kata Warga Kampar.

Namun siapa sangka Bupati Kampar ini sangat sulit di cari dan di temui rakyat Kampar. tim riauone.com menelusuri rumah dinas Bupati Kampar di Bangkinang, ternyata Catur jarang tempati rumah dinas itu, Catur hanya sekali kali datang kesini kata Anggota Satpol PP penjaga yang namanya di rahasiakan.

Berbagai keluhan disampaikan masyarakat Kampar, Bupati Catur tidak bisa di temukan nomor hpbya, riauone.com mendapatkan nomor WAnya namun setelah itu Bupati memblok dan tidak bisa dihubungi lagi.

Masyarakat Kampar, berharap kepada Bupati menyediakan waktu menemui rakyatnya, jangan lari lari dari rakyat, Andakan dipilih rakyat kata Warga Bangkinang.

Berdasarkan pantauan riauone.com Bupati Catur semakin mantap kalau sekali kali melihat dia di Kantor menggunakan Mobil Mewah Land Cruser. Catur nasibmu baik rakyat Kampar juga harus baik kata Rakyat Kampar.. (roc)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.