• Home
  • Riau Raya
  • DPC PDI Perjuangan Bersama Ketua DPD H. Zukri Gelar Pengobatan Gratis
Rabu, 15 Januari 2020 13:49:00

DPC PDI Perjuangan Bersama Ketua DPD H. Zukri Gelar Pengobatan Gratis

PELALAWAN - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Riau yang juga Wakil ketua DPRD Riau H. Zukri, turut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fraksi PDI Perjuangan mengadakan Pengobatan Gratis Pasca banjir yang melanda di beberapa wilayah selasa (14/01/19) di desa Kuala terusan dan Nilo.

Tidak mudah untuk menggapai desa tersebut, Setelah menempuh jarak beberapa kilometer dari kota kerinci, kemudian rombongan wakil ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri dan anggota DPRD Kabupaten beserta pengurus DPC PDI Perjuangan pelalawan menyebrangi sungai menggunakan Kucai (perahu) untuk sampai diatas desa yang terapung dipinggiran sungai ini.

H. Zukri yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Riau menyampaikan semoga kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan pelalawan ini bisa bermanfaat bagi masayarakat banyak.

"Desa kuala terusan dan nilo ini desa unik yang berada diatas dan pinggiran sungai pelalawan, tentu sangat mempunyai potensi yang besar baik itu disektor perikanan, wisata, dan industri lainnya, kita semua harus berkontribusi mulai dari wakil rakyat, pemerintah setempat dan juga masyarakat", tutur H. Zukri.

Dan kita berharap kedepannya bukan hanya kegiatan bhakti sosial saja, tapi juga bagaimana memikirkan bagaimana kemakmuran masyarakat kuala terusan dan nilo, ungkap zukri.

Diulang tahun PDI Perjuangan yang ke 47 tahun ini semoga PDI Perjuangan tetap dicintai masyarakat banyak dan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh maayarakat indonesia khususnya kabupaten pelalawan, ungkap H. Zukri

Saya sendiri beserta seluruh kawan-kawan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten pelalawan akan siap mengawal berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Hadir pada acara ini Wakil ketua DPRD Riau H. Zukri yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Ketua DPC PDI Perjuangan pelalawan beserta pengurus PDI Perjuangan pelalawan, pemerintahan desa, dan seluruh lapisan masyarakat terusan dan nilo. (bu/*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.