• Home
  • Riau Raya
  • DPD PDI Perjuangan Riau Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Peserta Pilkada Serentak 2020
Selasa, 10 September 2019 11:35:00

DPD PDI Perjuangan Riau Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Peserta Pilkada Serentak 2020

PEKANBARU - DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau menggelar konferensi Pers terkait pembukaan Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada Serentak di Provinsi Riau tahun 2020 bertempat di gedung DPD PDI Perjuangan, Selasa (10/09/19).

Sesuai dengan bidang yang telah ditentukan oleh DPD, Tim penjaringan kepala daerah/wakil kepala daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau dijabat oleh H.Syafaruddin Poti, SH (Ketua), Ida Bagiawaty Rachman, SH (Sekretaris), Hendriko NK, S.sos (Wakil Ketua), Megawati Matondang,SH (Anggota), H.Rudinal Batubara,SE.MH (Anggota.

Pendaftaran dibuka selama 11 hari, akan dimulai dari hari ini, Selasa 10 September 2019 sampai dengan 21 september 2019.

Dalam konferensi Pers ini Tim Penjaringan memaparkan DPD PDI Perjuangan dan juga DPC sudah resmi membuka penjaringan pendaftaran bagi yang berminat untuk mencalonkan dirinya untuk maju menjadi Walikota, bupati dan wakil bupati

DPC buka secara resmi pendaftaran.

Menerima Pendaftaran dan memverifikasi tanpa dipungut biaya

Tidak memilih dari kaum mana saja, baik itu eksternal, PNS, kader partai dan juga non kader juga bisa, tentunya akan menjalani beberapa tahapan nantinya sesuai dengan yang telah ditentukan

Pendaftaran bisa dilakukan di kantor DPD dan di Kantor DPC PDI Perjuangan diseluruh wilaya provinsi riau. (*).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.