• Home
  • Riau Raya
  • DPW Forsa Riau Dukung Zahra Bil Nazzari Juara LIDA Indonesia 2020
Minggu, 19 Januari 2020 02:54:00

DPW Forsa Riau Dukung Zahra Bil Nazzari Juara LIDA Indonesia 2020

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - DPW Forsa Riau dan DPC Forsa Rokan Hulu hadir dalam acara Malam pelepasan Zahra Bil Nazzari Salah satu duta dari Provinsi Riau yang akan mengikuti ajang LIDA Indosiar Tahun 2020, Acara malam pelepasan diselenggarakan di lapangang Pematang Baih, Pasirpangaraian, Jumat (17/1/2020) dimulai sekira pukul 20:00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Forsa Riau Rhandika Irama, Ketua DPC Forsa Rokan hulu Reval Swara, Sekda Pemkab Rokan hulu (Rohul) H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Rohul H. Sofwan S.Sos, Puluhan pengurus dan anggota Forsa, Para seniman dan musisi se Rohul, dan ribuan masyarakat pendukung Zahra.


Zahra Bil Nazzari adalah anak dari salah satu anggota DPC Forsa Rokan hulu, Zahra yang juga sebagai Siswi SMAN 1 Rambah mempunyai talenta yang cukup bagus, dibuktikan dengan meraih juara 3 dalam ajang "Akademi Melayu Asia" yang diselenggarakan pada bulan Oktober 2019 di Pekanbaru.

Zahra Bil Nazzari yang berdomisili di Tanjung Belanti, Pasirpangaraian adalah anak dari seorang bapak berasal dari Ujungbatu yang berprofesi sebagai kuli bangunan dan ibunya berasal dari Pasirpangarain bekerja sebagai pembuat kerupuk jengkol, Zahra terlahir dari keluarga sederhana Tulis akun Facebook Nurhafny Sinaga.

Ketua DPW Forsa Riau Rhandika Irama mengucapkan rasa terima kasih kepada undangan yang sudah memenuhi dengan hadirnya pada malam pelepasan Zahra Bil Nazzari menuju Ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Stasiun Televisi Indosiar.

Rhandika Irama berharap kepada Anggota Forsa Riau khususnya serta Anggota Forsa yang berada diseluruh Indonesia umumnya, dengan memohon Doa dan dukungannya untuk Zahra Bil Nazzari supaya menjadi Juara Di ajang LIDA 2020, Karena Zahra Bil Nazzari Adalah salahsatu anak dari Anggota DPW Forsa Rohul.

"Untuk masyarakat Riau khususnya dan Indonesia umummya, mari dukung Zahra Bil Nazzari, buat Anggota Forsa yang tersebar diseluruh Indonesia mohon doa dan dukungannya agar Zahra Bil Nazzari menjadi juara LIDA Indonesia Tahun 2020, karena Zahra adalah anak dari Anggota Forsa Rohul," Pinta Rhandika Irama ketua DPW Forsa Riau.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    DPW Forsa Riau, DPC Forsa Rohul Talk Show Di UBTV Ujungbatu Sambut Tahun Baru 2020

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) Riau, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Forsa Ro

  • 2 bulan lalu

    Pengurus DPW FORSA Riau Mengucapkan Happy Milad Ke 73 Rhoma Irama Dan Ke 49 Soneta

    RIAU, RIAUONE.COM - Segenap pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fans Of Rhoma and Soneta ( FORSA) Riau dan jajarannya, bersama sama mengucapkan selamat milad untuk Kyai Raden

  • 3 bulan lalu

    Ketua DPW Forsa Riau Sekaligus Kukuhkan DPC Forsa Rohul Dan DPC Forsa Rohil

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fans Of Rhoma And Soneta (Forsa) Riau, Rhandika melakukan pengukuhan pengurus Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Kabupaten

  • 2 tahun lalu

    Penyanyi Dangdut Belia Duofifa Siap Harumkan Nama Provinsi Riau, Diajang Dangdut Nasional

    RIAUONE.COM - Prestasi gemilang Duofifa penyanyi kembar asal Pekanbaru ini diharapkan akan mewakili Riau dalam ajang Dangdut Academy yang diselenggarakan stasion televisi s
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.