• Home
  • Riau Raya
  • DWP Bengkalis Kunjungi Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Bantan dan Dayang Derma
Rabu, 04 Desember 2019 06:27:00

DWP Bengkalis Kunjungi Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Bantan dan Dayang Derma

BENGKALIS, - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis terketuk hati untuk mengadakan kegiatan peduli kasih sesama khususnya kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami bersama jajaran pengurus DWP Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan kunjungan ke dua panti asuhan Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Selasa (3/12/2019) sore.

Dua panti asuhan yang dikunjungi oleh DWP Kabupaten Bengkalis yaitu panti asuhan Darussalam Kecamatan Bantan dan panti asuhan Dayang Derma Kecamatan Bengkalis. 

Dalam kunjungan tersebut Hj Akna memberikan bantuan berupa bahan makanan dengan harapan tentunya dapat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan yang dikunjungi.

"Sebagai manusia sudah menjadi hak dan kewajiban kita untuk menolong dan berbagi dengan sesama. Untuk itu DWP kabupaten Bengkalis mengadakan program rutin setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-20 DWP Kabupaten Bengkalis dengan berkunjung ke panti asuhan ini," jelas Hj Akna dalam sambutannya.

Kedatangan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis berserta jajarannya disambut hangat oleh pengelola panti. Maka dari itu tak hanya memberikan perhatiannya dan rasa pedulinya, penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Bengkalis dan diterima oleh pengasuh panti asuhan Darussalam Kecamatan Bantan dan panti asuhan Dayang Derma Kecamatan Bengkalis. 

Ditempat yang sama pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada DWP Kabupaten Bengkalis atas kunjungan dan bantuanya dan berharap semoga program kasih peduli sesama dapat meringankan beban panti asuhan yang dibinanya.

"Anak-anak yang menghuni di Panti Asuhan ini, dan kami selalu mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Dharma Wanita Mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan," tutupnya. (hms/rul).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.