• Home
  • Riau Raya
  • Dalam Waktu Dekat Ketua PLT PDIP Riau Rokhmin Ke Riau
Rabu, 11 April 2018 13:30:00

Dalam Waktu Dekat Ketua PLT PDIP Riau Rokhmin Ke Riau

Loading...
PEKANBARU - Dalam Waktu Dekat PLT Ketua DPD PDIP Riau Prof.  Rukmin Dahuri akan berkunjung ke Riau hal ini sampaikan Sumber Riau One Dedi Sitorus kepada riauone.com, Rabu,11/05/18.
 
Tunggu saja besok Pak Rukmin Ke sana (Riau. red)  dalam Pesan WA Nya. hal ini tentunya memperkuat berita sebelumnya, Sebagaimana di sampaikan diungkapkan salah seorang pengurus DPP PDI Perjuangan yang enggan disebutkan namanya. Menurut sumber tersebut, Kordias Pasaribu di copot dari Jabatannya
 
 Iya benar, informasinya SK pergantian sudah ditandatangani semalam. Untuk menjalankan roda organisasi partai, DPP menunjuk Pak Profesor Rokhmin Dahuri menjadi Plt Ketua DPD PDIP Riau," ungkap sumber ini.
 
 Menurut sumber ini lagi, keputusan ini diambil DPP PDIP untuk memastikan upaya pemenangan pasangan calon yang diusung partai di Pilkada di Riau bisa berjalan sesuai dengan harapan.
 
 
 
"Seluruh kader harus selaras. Apa yang sudah menjadi keputusan DPP itu mesti kita jalankan, termasuk di Pilkada Riau. Tidak boleh ada yang berjalan tidak sesuai arahan DPP, semua harus terkoordinir, "ucapnya lagi.
 
 
Sementara Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu saat di konfirmasi membantah kabar tersebut.  Ia menyebut, isu tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan, karena sampai saat ini Ia belum menerima informasi apapun dari DPP.
 
 
 
Menanggapi kabar ini, Kordias Pasaribu saat dikonfirmasi sebagaimana sumber dikutif datariau.com Senin malam melalui selulernya membantah, bahkan dia menyebut kabar itu hoax dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.
 
"Kami tidak mengetahui info tersebut, apalagi pemberitahuan juga tidak ada secara resmi," ujar Kordias.
 
Ditegaskannya, bahwa PDIP merupakan partai yang memiliki sistem yang sangat baik, bahkan sudah memiliki pengakuan standar ISO, menurut Kordias, PDIP satu-satunya partai di Asia yang memiliki standar tersebut.
 
"Jadi pasti ada prosedur, perlu menjadi perhatian kita bahwa saat ini momen Pilkada di Riau, jadi ini bisa saja cara untuk menjatuhkan kita, terlebih partai," kata Kordias.
 
Kordias menghimbau kepada seluruh kader PDIP di Riau, agar tidak terpengaruh oleh pemberitaan yang beredar, karena bisa saja hal tersebut membuat kader lemah. Dia meminta kader tetap fokus untuk menghadapi Pilgub Riau 2018 dan Pilpres juga Pileg 2019 nanti.
 
"Ayo kita fokus kerja untuk memenangkan dan mempersiapkan barisan kita untuk Pilpres dan Pileg," imbaunya.(roc)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.