• Home
  • Riau Raya
  • Danramil 13/Rkn Meninjau Pembuatan SPBU Di Kecamatan Rokan IV Koto
Jumat, 08 November 2019 12:24:00

Danramil 13/Rkn Meninjau Pembuatan SPBU Di Kecamatan Rokan IV Koto

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR, Kapten Arh H. Simbolon meninjau ke lokasi pengerjaan pembuatan SPBU yang berada di wilayah kelurahan Rokan, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Jumat (8/11/2019) sekira pukul 10:00 WIB.


Kedatangan Kapten Arh H. Simbolon yang didampingi Babinsa Serma Muhar, disambut baik oleh pemilik SPBU H. Bakhtiar dan beramah tamah dengan para pekerja pembuat SPBU tersebut.


Diketahui selama ini masyarakat Kecamatan Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian IV Koto, untuk menjangkau SPBU yang terdekat harus menempuh jarak sekitar 50 KM, dengan adanya pembangunan SPBU ini akan membantu meringankan masyarakat dalam kebutuhan bahan bakar.


Dikatakannya Oleh Danramil 13/Rkn, didalam mendirikan SPBU ini Harus memenuhi persyaratan yang telah di atur dalam per Undang-undangan yang berlaku yang telah di atur oleh pihak Pertamina.


Selanjutnya Danramil 13/Rkn Berpesan kepada pemilik SPBU Agar memberikan pelayanan kepada Masyarakat harus didasari dengan sifat jujur, ramah tamah, sopan santun terhadap pembeli yang datang sehingga dengan keberadaan SPBU ini masyarakat tidak hanya terbantu dengan keberadaanya tapi juga senang serta simpatik terhadap pelayanan yang baik yang di suguhkan oleh pihak SPBU.


Pemilik SPBU H. Bakhtiar merasa senang telah dikunjungi oleh Danramil 13/Rkn dengan anggotanya dan berterima kasih atas masukan masukan yang telah disampaikan oleh Kapten Arh H. Simbolon.


Patrianto salah seorang warga Desa Air panas Kecamatan Pendalian IV Koto, yang kebetulan pada saat itu sedang melintas dan berhenti di tempat Pembuatan SPBU, menyambut baik adanya pembangunan SPBU tersebut, karena yang selama ini, kalau membeli bensin di pengecer harganya sangat mahal, namun kalau hendak membeli bensin ke SPBU jaraknya sekitar 60 KM dari desanya.***(SURYA)

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Babinsa Koramil 13/Rkn Mengajak Warga Desa Sikebau Jaya Membuat Saluran Air

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Babinsa Koramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR, Serka Rudi F. Saragih mengajak warganya Gotong Royong dalam pembuatan Drainase, Sikebau Jaya, Senin (11/11/2019)

  • 5 hari lalu

    Polres Rohul Berhasil Ungkap 30 Kasus Dalam Kurun Waktu Sebulan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Konferensi Pers yang bertempat di Lobby Mapolres Rohul, Jajaran Polres Rohul berhasil mengungkap 30 Kasus Dalam kur

  • 7 hari lalu

    Beberapa Tokoh Masyarakat Desa Air Panas Meminta Direktur BUMDes Tidak Merangkap Jabatan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perihal rangkap jabatan Direktur BUMDesa Madani Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu, Beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda memb


  • Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.