• Home
  • Riau Raya
  • Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Hadiri Pengukuhan Karang Taruna "Teratai Indah" Desa Alahan
Rabu, 09 Oktober 2019 19:52:00

Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Hadiri Pengukuhan Karang Taruna "Teratai Indah" Desa Alahan

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/ Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Turut serta menghadiri acara Pengukuhan Karang Taruna "Teratai Indah" Desa Alahan Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul) Rabu, (8/10/2019).


Dalam Acara Pengukuhan Karang taruna "Teratai Indah" tersebut dilaksanakan dengan acara seremonial yaitu diawali dengan gunting pita oleh Bupati Rohul H. Sukiman yang disaksikan oleh Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Sekda Pemkab Rohul H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, berikut para kepala Dinas Pemkab Rohul.


Hadir juga Camat Rokan IV Koto Drs. M. Abrar, Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos, Danramil 13/Rokan IV koto Kodim 0313/KPR Kapten Arh. H. Simbolon, Kapolsek Iptu Rusmiza Helpi S.H, Para Kepala Desa Sekecamatan Rokan IV Koto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus Karang Taruna dan Masyarakat.


Setelah acara pengguntingan pita tanda telah dikukuhkannya Karang Taruna "Teratai Indah" Desa Alahan, yang dikukuhkan oleh Bupati Rohul H. Sukiman, Rombongan disuguhi Tarian tarian khas daerah oleh pelajar Sekolah Dasar (SD).


Selanjutnya dilakukan dengan gerak jalan santai bersama masyarakat, mengelilingi Desa Alahan dan setelah itu dilakukan Senam Sehat bersama sama yang diikuti oleh semua yang hadir dalam acara tersebut.


Bupati Sukiman dalam sambutanya berharap agar karang Taruna dapat sebagai wadah bagi para generasi muda untuk menyalurkan bakatnya, sebagai wadah aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan rasa kesadaran dan tanggung jawab social terhadap masyarakat pada umumnya.


"Untuk mencapai sasaran tersebut, tugas pokok karang taruna adalah bersama-sama dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan social terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitative, maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya." Ujar Bupati Rokan hulu H. Sukiman.***(ADV/SUR)


Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    DR. H. Gustian Riau BSc. SE. MSi Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Rohul 2020-2025 Ke Partai Demokrat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - DR. H. Gustian Riau BSc. SE. MSi, yang diwakilkan Tasmid MPd, beserta Engko Gustian Riau mengambil formulir pendaft

  • 6 hari lalu

    Jalin Kebersamaan Koramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Laksanakan Olahraga Bersama

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Kapten Arh. H. Simbolon   Memupuk rasa kebersamaan dengan pihak Polsek, dan Upika Kecamatan Rokan IV

  • 2 minggu lalu

    Hadiri Open Turnamen Sepakbola Camat Rokan Cup 2019, Danramil 13/KPR Kodim 0313 Memberi Apresiasi

    ROKQN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR, yang diwakili oleh Serma Muhar menghadiri pembukaan open turnamen sepak bola "Camat Rokan Cup 2019" dengan pe

  • 2 minggu lalu

    Bupati H. Sukiman Menghadiri Pengajian Akbar NU Di Desa Sikebau Jaya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman Menghadiri Pengajian Akbar Nahdlatul Ulama (NU) MWC Rokan IV Koto dan MWC Pendalian IV Koto, yang diselenggarakan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.