• Home
  • Riau Raya
  • Demokrat Siak Syukuran, DPC: Jangan Ada Moeldoko di Sini
Rabu, 07 April 2021 17:27:00

Demokrat Siak Syukuran, DPC: Jangan Ada Moeldoko di Sini

RIAUONE.COM,SIAK- Partai Demokrat Kabupten Siak, menggelar syukuran terkait penolakan Pemerintah atas hasil Kongres Luar Biasa (KLB) kubu Moeldoko di Deli Serdang, Rabu(7/4/2021).

Para kader menggelar syukuran di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Siak, Jalan Tengku Buang Asmara. Hadir langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Riau, Asri Auzar dan pengurus  Demokrat Riau lainnya.

Partai Demokrat Siak, yang di nahkodai Syamsurizal dalam sambutannya mengatakan ia sangat bersyukur KLB di Medan di tolak Pemerintah dan ia pun berharap juga jangan sampai Moeldoko sampai ke Siak, bahkan Ketua DPC Demokrat Siak pasang untuk partai yang di pimpin Ketum Agus Harimurti Yudoyono ( AHY).

"Saya siap pasang badan untuk Demokrat di pimpin Ketum AHY, dan semoga Moeldoko jangan sampai ke Siak," sebut Ketua DPC Siak.

Kemudian, Ketua DPD Demokrat Asri Auzar menyebut, adanya sekelompok politisi yang melakukan langkah buruk dengan menggelar KLB di Deli Serdang.

"Hal itu juga membuat kita terhambat karena pengurus inti sangat fokus mengantisipasi kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi," jelasnya.

Partai Demokrat Siak juga menghadirkan beberapa anak yatim dalam syukuran dan doa bersama menyambut bulan ramadhan.

"Kami mengundang anak yatim tidak lain untuk berbagi kebahagiaan. Ini salah satu bentuk kesyukuran kita dalam menyambut bulan ramadhan," terang Ketua Partai Demokrat Siak, Syamsurizal.

Laporan: Masroni

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.