Sabtu, 08 Agustus 2020 17:22:00

Desa Boncah Bersiap Gelar Pemilihan BPD

RIAUONE.COM, BathinSolapan - Kekuatan suatu desa, bukan hanya terletak di tangan seorang kepala desa semata, namun peranan BPD ikut memberikan warna kebijakan untuk masyarakat desa.

Boncah Mahang salah satu desa dari 13 desa di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis,Riau bersiap menggelar pemungutan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD).

Demikian disebutkan ketua panitia pemilihan, Refi Jumat (7/8) petang lalu di sela-sela giat persiapan.

Menurutnya,pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk mencari 9 orang BPD Desa Boncah Mahang, akan dilakukan Kamis (13/8) dengan melibatkan dusun Sakobotik dan Dusun Pasir Putih.

"Dua dusun di Desa Boncah Mahang, masing-masing Dusun Sokobotik terdaftar 14 orang calon  dan Dusun Pasir Putih 11 orang calon, dan 2 calon keterwakilan perempuan,"ujarnya.

Salah satu calon perempuan BPD Ria Eka Asrianti menyebutkan dari catatan yang dihimpunnya di pusat data panitia diketahui 1.408 orang pemilih dilingkungan RW 11 dengan 10 RT dibawahnya, total 8 TPS di Dusun Pasir Putih.

"Saya ikut mencalon dari kalangan perempuan, semoga masyarakat solid untuk memilih di TPS masing-masing," ujarnya. (Joe).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.