• Home
  • Riau Raya
  • Dewan Pengurus Korpri Inhu Gelar Malam Hiburan Rakyat dan Penyerahan Hadiah
Rabu, 03 Desember 2014 06:30:00

Dewan Pengurus Korpri Inhu Gelar Malam Hiburan Rakyat dan Penyerahan Hadiah

Bupati Inhu Yopi Menyalami Salahuddin Wahid ( Gus Solah ) di Inhu Rengat. hms)
Loading...
riauonecom, Rengat, Inhu, - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Inhu menggelar malam hiburan rakyat sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang sejumlah lomba yang digelar memeriahkan HUT Korpri ke 43 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 69.
 
Malam hiburan rakyat yang dimeriahkan dengan penampilan Band Legendari Korpri, Kepo Band dan sejumlah penyanyi solo ini dihadiri langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhu H Agus Rianto, Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Sukri Hendri, Ketua PGRI Inhu Ardimis serta para pejabat dilingkungan Pemkab Inhu. Malam hiburan rakyat ini sekaligus puncak dari rangkaian kegiatan HUT Korpri ke 43 dan HUT PGRI ke 69.
 
Adapun para pemenang lomba memeriahkan HUT Korpri ke 43 diantaranya, untuk tarik tambang putra, juara pertama diraih Satpol PP, juara kedua Disporabudsata dan juara ketiga Kantor Camat Rengat. Tarik tambang putri, juara pertama diraih Satpol PP, juara kedua Bapemaspemdes dan juara ketiga Kantor Camat Rengat.
 
Kemudian untuk cabang bola voli putra, juara pertama diraih Dinas Pendidikan Inhu, juara kedua diraih Disporabudsata Inhu dan juara ketiga diraih Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD). Bola voli putri, juara pertama diraih Bagian Umum Setda Inhu, juara kedua Dinas Pendidikan Inhu dan juara ketiga diraih BKD. Cabang olahraga Futsal juara pertama diraih Disdukcapil Inhu, juara kedua Dinas Kehutanan dan juara ketiga RSUD Indrasari Rengat.
 
Sedangkan untuk lomba Karnaval tingkat SD, juara pertama di raih SDN 018 Sekip Hulu, juara kedua SDN 006 Sekip Hulu dan juara ketiga diraih SDN 004 Kampung Dagang. Karnaval tingkat SMP, juara pertama diraih SMPN 1 Rengat, juara kedua SMPN 2 Rengat dan juara ketiga SMPN 1 Rengat Barat. Karnaval tingkat SMA/SMK, juara pertama diraih SMAN 1 Rengat, juara kedua SMAN 2 Rengat dan juara ketiga diraih SMKN 1 Rengat. Karnaval tingkat umum, juara pertama diraih Dinas Pendidikan Inhu, juara kedua Dinas Perkebunan dan juara ketiga Dinas Pertanian.
 
Sementara itu, untuk cabang olahraga dalam rangka HUT PGRI ke 69, untuk Sepak Takraw, juara pertama diraih Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Rengat, juara kedua PC PGRI Rengat Barat dan juara ketiga PC PGRI Seberida. Bola voli putra, juara pertama PC PGRI Rakit Kulim, juara kedua PC PGRI Lubuk Batu Jaya dan juara ketiga PC PGRI Kelayang. Bola voli putri, juara pertama PC PGRI Rengat, juara kedua PC PGRI Batang Peranap dan juara ketiga PC PGRI Rengat Barat.
 
Kemudian untuk Futsal, juara pertama diraih PC PGRI Pasir Penyu, juara kedua PC PGRI Rengat dan juara ketiga PC PGRI Peranap. Bulu Tangkis, juara pertama diraih PC PGRI Rengat, juara kedua PC PGRI Rengat Barat dan juara ketiga PC PGRI Pasir Penyu. Dari seluruh rangkaian lomba memeriahkan HUT PGRI ke 69 tersebut, tampil sebagai juara umum PC PGRI Kecamatan Rengat.
 
Penyerahan piala dan hadiah sejumlah perlombaan HUT Korpri ke 43 dilakukan langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhu H Agus Rianto. Sedangkan penyerahan hadiah pemenang lomba HUT PGRI ke 69 dilakukan oleh Kasdim 0302 Inhu, Mayor Kav Sukri Hendri.
 
Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhu, H Agus Rianto pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT Korpri ke 43 dan HUT PGRI ke 69. Agus berharap rangkaian lomba dan kegiatan yang dilaksanakan mampu meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota Korpri dan PGRI Inhu.
 
“Khusus untuk karnaval, saya mengaku bangga karena diikuti ribuan peserta. Saking ramainya, saat beberapa peserta sudah hampir masuk garis finis, ternyata masih ada peserta yang baru akan dilepas. Kegiatan ini hendaknya mampu menjadi perekat kebersamaan sekaligus dapat dijadikan ajang tahunan,” ucapnya.
 
Pada kesempatan itu, H Agus Rianto juga menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Inhu. Ia mengajak semua pihak, baik instansi pemerintah, swasta, BUMN maupun BUMD yang ada di Kabupaten Inhu untuk bersama-sama membantu korban banjir.  (isc/roc/net)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Presiden Apresiasi DPR yang Setujui Dana Desa Rp70 Triliun

    NASIONAL, - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2019, di ruang sidang MPR. Pada kese

  • 7 hari lalu

    Microsoft mengakui Kerap mendengarkan percakapan pengguna melalui layanan Skype dan Cortana

    Microsoft Klaim Tak Asal 'Nguping' Percakapan Pengguna

    LUARNEGERI, - Microsoft mengakui pihaknya kerap mendengarkan percakapan pengguna melalui layanan Skype dan

  • 3 minggu lalu

    China Perintahkan toko untuk menghapus simbol Islam dan Arab sebagai identitas agama

    Politik Penghapusan Identitas Islam di Cina Berlanjut

    LUARNEGERI, BEIJING - Pemerintahan Cina terus memerintahkan toko untuk menghapus simbol Islam dan Arab sebagai identi

  • 3 minggu lalu

    Kisah Gempa Bumi di Masa Rasulullah dan Umar, "Wahai bumi, apakah aku berbuat tidak adil?"

    JAZIRAH, -  Gempa bumi termasuk bencana alam yang tidak bisa dicegah. Bahkan menurut BMKG, gempa bumi tak bisa diprediksi.

    Lalu mengapa Rasulullah dan Umar bisa "meng

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.