• Home
  • Riau Raya
  • Di Acara Penyuluhan BI, Sekda Meranti Sindir Media Jangan Kritik Pemerintah
Jumat, 18 Oktober 2019 18:55:00

Di Acara Penyuluhan BI, Sekda Meranti Sindir Media Jangan Kritik Pemerintah

RIAUONE, Meranti - Hadir di Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia (BI) yang di taja Balai Bahasa Provinsi Riau, Jumat (18/10/2019) Ballroom Hotel 28 Dyva, Jalan Diponegoro, Selatpanjang. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis sindir media massa untuk tidak menyajikan pemberitaan berujung mencari kesalahan pemerintah.

"Media jangan mencari kesalahan saja, kalau ada yang perlu diperbaiki, kita perbaiki, jangan dipublikasi dulu," katanya.

Menanggapi hal itu sedikit menjadi pertanyaan bagi Insan Pers Meranti khususnya wartawan yang bergabung di Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC-MOI) Meranti.

Melalui Sekretaris DPC MOI Meranti Edi Saputra,Amd.Kom menganggap apa yang disampai oleh Sekda tersebut tidak bisa menjadi acuan bagi wartawan.

"Itu bukan menjadi acuan kita sebagai wartawan, tugas kita menerbitkan berita berdasarkan fakta dan data yang kita dapat," tegasnya.

"Walaupun itu berita tersebut menyebutkan kinerja pemkab tidak baik, wartawan punya data dan fakta untuk menerbitkannya, bukan sembarang terbit," tambahnya lagi.

"Dan masyarakat juga harus tau kinerja pemerintah kita, jangan yang baik-baik aja dibacanya, tapi kenyataan yang mereka lihat berbeda," sambungnya mengakhiri. (And)

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 29 menit lalu

    Panpel dan Pengurus Masjid Jami' Al-Ghulam Matangkan Persiapan Maulid Nabi Muhammad

    RIAUONE.COM,TEMBILAHAN - Pengurus Masjid Jami' Al-Ghulam, Tembilahan Hilir bersama Panitia Pelaksana mempersiapkan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriya

  • satu jam lalu

    Bupati Inhil Resmikan Rumah Tahfidz Quran Anwar Ulum

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Bupati Indragiri Hilir Resmikan Rumah Tahfidz Quran Anwar Ulum Desa Kembang Mekarsari Kecamatan Keritang, Senin (11/11/2019).

    Dalam kesempatan itu

  • 2 jam lalu

    DPD Granat Inhil Resmi Dilantik

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Riau Freddy Simanjuntak SH, MH melantik Pengurus DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir period

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.