• Home
  • Riau Raya
  • Diduga Pelaku Perbuatan Cabul, Polisi Menangkap Pria Inisial ZK
Kamis, 16 Januari 2020 17:01:00

Diduga Pelaku Perbuatan Cabul, Polisi Menangkap Pria Inisial ZK


BENGKALIS, - Seorang pria inisial ZK (25) pada Selasa (14/1/2020) sekira pukul 16.00 WIB di tangkap polisi di Jalan Sudirman (Parit Bangkong), Damun Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis,Riau.

ZK bertanggal lahir 24 Desember 1994 merupakan warga yang tinggal di Jalan Jenderal Sudirman Gang Kenari RT 003 RW 001, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis diamankan.Setelah dilakukan pengungkapan perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur itu sesuai dengan LP/12/I/2020/SPKT/RIAU/RES-BKS Tgl.13 Januari 2020.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam release resminya mengungkapkan peristiwa membuat remaja itu harus berurusan hukum bermula di suatu malam bulan Mei 2019 sekira pukul 21.00 WIB, korban di bawah umur meminta tolong kepada terlapor agar di antar ke sebuah warnet.

Namun dalam perjalanan, terlapor malah mengajak korban kerumah temannya di Kelapa Sari, Desa Pedekik, dan kemudian terlapor mengajak korban singgah kekedai untuk membeli minuman.

Setelah itu terlapor membawa korban ke Pasar Terubuk dengan alasan untuk berjumpa dengan temannya, namun sesampainya di Pasar terubuk teman yang dimaksud tidak ada.

Selanjutnya pelaku turun dari sepeda motornya, begitu juga dengan korban lalu pelaku menarik korban dengan paksa ke samping sebuah gedung dan menyentuh kemaluan dan payudara korban.

Karena korban tidak terima perlakuan terlapor, maka korban meronta dan melarikan diri ke arah jalan, lalu pelaku mengejar korban dan membujuk korban, setelah itu terlapor mengantar korban pulang kerumahnya.

Penyelidikan dilakukan terhadap ZK di Selasa (14/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB dan sekira pukul 16.00 WIB polisi mengamankan terlapor selanjutnya di bawa ke Polres Bengkalis.

"Diduga pelaku diserahkan ke unit PPA untuk dilakukan pemeriksaan dan melengkapi mindik-mindik,"tutup Kapolres Bengkalis. (Joe).


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.