• Home
  • Riau Raya
  • Dinas PUPR Kuansing Proses persiapan lelang kegiatan Fisik
Senin, 19 Maret 2018 17:50:00

Dinas PUPR Kuansing Proses persiapan lelang kegiatan Fisik

Plt Kadis PUPR Kuansing Ade Fahrer Arif
Loading...
KUANSING,- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuansing saat ini dalam proses persiapan lelang kegiatan fisik, " sekarang tim sudah turun  ke lapangan untuk melakukan survey lapangan terkait harga bahan yang akan di pakai untuk sejumlah kegiatan fisik di dinas PUPR Kuansing. 
 
Survey ini bertujuan mengumpulkan seluruh harga kebutuhan bahan seperti, semen, besi, pasir, kerikil, dan seluruh bahan fisik proyek yang akan dipergunakan di wilayah Kuansing termasuk harga Aspal.
 
Demikian Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kuansing Ade Fahrer Arif,ST kepada awak media Senin (19/3/2018) di ruang kerjanya.
 
Ya," saat ini kita sudah turunkan Tim untuk survey harga bahan, ke seluruh wilayah kecamatan di Kuansing,  nanti setelah itu kita akan tentukan Harga perkiraan sendiri (HPS)," kata Ade. Selain tim survey, " kita juga sedang mempersiapkan dokumen lelang," tambah Ade.
 
Kapan jadwal pelelangan kegiatan di Dinas PUPR,  Ade Fahrer menjelaskan insya Allah bulan April sudah lakukan lelang. " Dan target kita bulan Mei 2018 kita sudah mulai kontrak kegiatan," jelas nya. 
 
Terkait kegiatan fisik apa saja yang akan di lelang tahun ini, menurut-nya jalan, Jembatan, box culver,  semua kegiatan sudah masuk di unit Layanan Pengadaan (ULP), " Bisa di lihat di sana," katanya. 
 
Berapa paket kegiatan fisik yang akan dilelang tahun ini diakui Ade tak begitu hapal, namun semuanya sudah ada di ULP, masyarakat bisa melihat disana. (Ijk)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.