• Home
  • Riau Raya
  • Disiapkan 150 Lebih Lapak Bazar Ramadhan di Selatpanjang
Senin, 22 Mei 2017 20:28:00

Disiapkan 150 Lebih Lapak Bazar Ramadhan di Selatpanjang

SELATPANJANG, RIAUONE.COM - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti menyiapkan 150 lebih lapak Bazar Ramadhan 1438 Hijriyah, di Jalan Ahmad Yani, Selatpanjang.
 
Saat ini, meja lapak yang disediakan untuk menjual juadah berbuka puasa tersebut sudah berdiri dipinggir kiri dan kanan jalan Ahmad Yani. Karena, lokasi ini memang disepakati Pemda sebagai sebagai lokasi yang tepat untuk Bazar Ramadhan.
 
Kadisperidag, H Herman, menjelaskan, pihaknya akan mengumumkan kepada masyarakat yang berminat untuk berjualan di lapak yang sediakan itu.
 
"Nanti kita umumkan, sambil melihat juga bagaimana respon dan minat masyarakat untuk memakainya," ungkap H Herman, Senin (22/5/2017).
 
Dia menjelaskan, terhadap lapak yang disediakan itu nantinya, akan dipasang tenda. Pihaknya menyiapkan 75 unit tenda lapak agar lebih cantik.
 
"Tenda yang ada saya kira memang tidak cukup. Tetapi, kita usahakan semua pakai tenda," sebutnya.
 
Bazar ramadhan tersebut, lanjutnya, akan diresmikan pada hari pertama puasa, yakni tepatnya 27 Mei 2017. "Rencananya bazar itu akan diresmikan langsung oleh pak Bupati Irwan," sebutnya.(uzi)
 
Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Alfedri : Alhamdulillah Curva Kasus PDP Covid-19 di Siak Menurun

    RIAUONE.COM,SIAK- Selama 13 hari pemberlakuan PSBB di Kabupaten Siak sejak 15 Mei 2020 l

  • kemarin

    Plh. Bupati Ikuti Silaturrahmi Idul Fitri Online Dengan Gubri dan Bupati/Walikota Se-Riau

    BENGKALIS, - Meskipun ditengah pandemi Covid-19, bukan menjadi penghalang bagi kita untuk tetap bersilaturahmi antar sesama. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada. 

  • kemarin

    GeTS helps GEODIS to simplify cross-border trade declarations and Customs connectivity through CALISTA

    SINGAPORE - 26 May 2020 - Global eTrade Services (GeTS), a global trade platform company, announced the onboarding of GEODIS Regional HQ -- Asia Pacific (GEODIS), a global suppl

  • kemarin

    Bupati Kerinci Lepas Kepulangan Pasien Covid19 02 Sembuh

    JAMBI, KERINCI, -  Bapak Ngajito (53 thn)  pasien positif Covid 19 asal Desa Tangkil,  Kec. Gunung Tujuh,  kabupaten Kerinci Propinsi Jambi yang sudah dirawa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.