• Home
  • Riau Raya
  • Disiapkan 150 Lebih Lapak Bazar Ramadhan di Selatpanjang
Senin, 22 Mei 2017 20:28:00

Disiapkan 150 Lebih Lapak Bazar Ramadhan di Selatpanjang

Loading...
SELATPANJANG, RIAUONE.COM - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti menyiapkan 150 lebih lapak Bazar Ramadhan 1438 Hijriyah, di Jalan Ahmad Yani, Selatpanjang.
 
Saat ini, meja lapak yang disediakan untuk menjual juadah berbuka puasa tersebut sudah berdiri dipinggir kiri dan kanan jalan Ahmad Yani. Karena, lokasi ini memang disepakati Pemda sebagai sebagai lokasi yang tepat untuk Bazar Ramadhan.
 
Kadisperidag, H Herman, menjelaskan, pihaknya akan mengumumkan kepada masyarakat yang berminat untuk berjualan di lapak yang sediakan itu.
 
"Nanti kita umumkan, sambil melihat juga bagaimana respon dan minat masyarakat untuk memakainya," ungkap H Herman, Senin (22/5/2017).
 
Dia menjelaskan, terhadap lapak yang disediakan itu nantinya, akan dipasang tenda. Pihaknya menyiapkan 75 unit tenda lapak agar lebih cantik.
 
"Tenda yang ada saya kira memang tidak cukup. Tetapi, kita usahakan semua pakai tenda," sebutnya.
 
Bazar ramadhan tersebut, lanjutnya, akan diresmikan pada hari pertama puasa, yakni tepatnya 27 Mei 2017. "Rencananya bazar itu akan diresmikan langsung oleh pak Bupati Irwan," sebutnya.(uzi)
 
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Luar biasa Polisi Indonesia, Lieus Sungkharisma ditangkap dan diborgol? Kasus korupsi kah?


    Jakarta, - Pihak kepolisian menangkap Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Lieus Sungkharisma, Senin ini, atas kasus dugaan tindakan makar dan penye

  • 2 jam lalu

    Atradius reveals fear of rising insolvencies drives up demand for credit insurance in Asia Pacific


    Over 44% of businesses in the region will increase bad debt reserves, given the challenging business environment
    HONG KONG, CHINA, - 20 May 2019 - While global GDP growth

  • 3 jam lalu

    Final, Prabowo menang di Riau dengan suara 61,26 persen, Jokowi 38,49 persen

    RIAU, POLITIK, -  Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno menang di seluruh daerah di Riau dengan perolehan suara 61,26 persen, dan mengungguli Joko Wi

  • 4 jam lalu

    PKS pastikan rebut kursi pimpinan DPRD Bengkalis

    RIAU, BENGKALIS, POLITIK, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipastikan merebut kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Riau setelah dipastikan m

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.