• Home
  • Riau Raya
  • Ditemukan Mayat Tak Dikenal Dengan Ciri Bertatto Gambar Elang, Di KM 12 Mahato
Senin, 22 Februari 2021 20:36:00

Ditemukan Mayat Tak Dikenal Dengan Ciri Bertatto Gambar Elang, Di KM 12 Mahato

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Sesosok mayat lelaki ditemukan oleh warga disebuah bangunan kosong diperkebunan kelapa sawit milik Walerni di KM 12 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 08:30 WIB.

Arianto pada saat itu akan bekerja membersihkan kebun kelapa sawit (mengimas) milik Sdri Walerni, memarkirkan di sumur dibelakang gubug kosong tersebut, namun pada penciuman Arianto merasakan ada bau bangkai.

Lalu Arianto mencari sumber bau yang menyengat, bau tak sedap itu menurut perkiraan Arianto berasal dari gubug kosong, di gubug tersebut nampak banyak lalat, lantas Arianto mencari lobang dibagian dapur untuk melihat kedalam, nampak terlihat sesosok mayat dalam posisi tergeletak.

Setelah itu Arianto segera mendatangi rumah Kepala Dusun 2 Bapak Murni dan menceritakan penemuan mayat lelaki didalam gubung kosong di kebun kelapa sawit milik Walerni di KM 12 Mahato, dan setelah itu memberitahukan kepada pemilik Kebun Kelapa sawit mengenai mayat tersebut.

Selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambusai Utara, dan Petugas segera mendatagi Tempat kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP, mendata serta memasang garis polisi di TKP.

Lantas Petugas menghubungi petugas Puskesmas Tambusai Utara II, selanjutnya mayat yang tak dikenal indentitasnya tersebut, dievakuasi dan dibawa ke RS Bayangkhara untuk di Otopsi.


Dari rilis Humas Polres Rokan hulu menerangkan bahwa ciri ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki laki memakai kaos putih berkerah merk jeans, celana training warna biru ada lis dan bertuliskan SMAN  1 RAMBAH, menggunakan sandal jepit.

Adapun ciri ciri fisik mayat tersebut dengan tinggi badan diperkirakan 160-165 Cm, kulit sawo matang, muka bulat, Kumis jarang berwarna putih, rambut jarang dan berwana putih, dan memiliki tatto bergambar Elang dilengan sebelah kiri.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Bejad.!! Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur, Hingga 10 Kali

    ROKAN HULU,RIAUONE.COM - Sungguh tega seorang ayah mencabuli anak kandungnya yang masih dibawah umur, hingga 10 kali dalam waktu yang berbeda, Polisi menetapkan JL (42) sebagai

  • 18 jam lalu

    Sebelum Gantung Diri, Aan Sempat Menculik Dan Membuang Adam Di Semak Semak di Desa Kepenuhan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sebelum melakukan gantung diri, Aan Efendi (28) sempat membawa M. Adam Denis Saputra (6) anak dari Hendra wa

  • kemarin

    Ditemukan Pria Diduga Gantung Diri Di Pohon Nangka Di Desa Kabun, Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pria Warga Dusun Bumi Asih Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu ditemukan sudah tergantung di pohon nangka dekat rumah orang tuanya, pada ha

  • 3 hari lalu

    Polsek Rambah Samo Meringkus 3 Orang Warga Desa Kota Baru, Terkait Kasus Narkotika

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Rambah Samo Berhasil meringkus 3 orang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan hulu, terkait kasus tindak pidana penyalahgunaan

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.