• Home
  • Riau Raya
  • Ditemukan Pria Diduga Gantung Diri Di Pohon Nangka Di Desa Kabun, Rokan Hulu
Minggu, 28 Februari 2021 14:00:00

Ditemukan Pria Diduga Gantung Diri Di Pohon Nangka Di Desa Kabun, Rokan Hulu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pria Warga Dusun Bumi Asih Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu ditemukan sudah tergantung di pohon nangka dekat rumah orang tuanya, pada hari Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Pria tersebut diketahui bernama Aan Efendi (28) yang diduga gantung diri di pohon nangka yang lokasinya tidak jauh dari rumah orang tua korban.

Korban pada saat itu sudah 1 hari tidak pulang kerumah, adik korban yang bernama Erni Andriani berusaha mencari kakaknya yang belum pulang pulang, Erni terkejut dari kejauhan melihat ada seseorang yang tergantung di pohon nangka, setelah didekati ternyata yang tergantung menggunakan tali itu adalah kakak kandungnya.

Nampak Korban sudah tak bernyawa lagi, lalu Erni memberitahu kepada keluarganya, dan atas kejadian itu, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Babhinkamtibmas dan diteruskan ke Kapolsek Kabun AKP. Didi Antoni.

Pihak Polsek Kabun langsung menuju TKP setelah menerima informasi ada kejadian yang diduga orang gantung diri, dan melalukan olah TKP ditempat penemuan.

Mayat Korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah ada tindak kekerasan dari hasil Visum Et Repertum (VER) dari dokter Puskesmas Kabun menyatakan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan didalam tubuh korban.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak menuntut dikemudian hari dan menolak untuk dilakukan otopsi atas penawaran dari pihak kepolisian, dan korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Polsek Ujungbatu Memasang Spanduk Himbauan Untuk Tidak Mandi Balimau Di Sungai Rokan

    ROKAN HULU, RiauOne.Com - Dalam situasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Rokan hulu, pada kondisi zona merah, bupati Rokan Hulu mengeluarkan Perbup, menghimbau agar masyarakat tida

  • 3 hari lalu

    Kapolsek Ujungbatu ; Satu Tetes Keringat Akan Menjadi Danau Di Surga Kelak

    ROKANHULU, -  Personil Polsek Ujungbatu melalukan kegiatan membersihkan masjid raya Al Ihsan jalan Jendral Sudirman dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 144

  • 2 minggu lalu

    2 Orang Warga Desa Koto Baru Ditangkap Tim Satres Narkoba Polres Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - SatRes Narkoba Polres Rokan Hulu berhasil menangkap 2 orang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, 2 orang tersebut diduga telah melakukan p

  • 2 minggu lalu

    Todongkan Pisau Lalu Rampas Sepeda Motor Di Jalan Lingkar Pasirpangaraian

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaku tindak pencurian dengan kekerasan (Curas) yang dilakukan oleh seorang warga desa Tualan Kecamatan Tam

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.