• Home
  • Riau Raya
  • Ditengah Himpitan Ekonomi saat ini , Remaja Mesjid Mutaqin Sawah Bagikan Sembako ke masyarakat kurang mampu
Minggu, 19 Agustus 2018 21:15:00

Ditengah Himpitan Ekonomi saat ini , Remaja Mesjid Mutaqin Sawah Bagikan Sembako ke masyarakat kurang mampu

Loading...
 
 
KUANSING,-  Ikatan Remaja Masjid Muttaqin Desa Sawah  Kecamatan Kuantan Tengah, Ahad (19/08/2018) sambangi keluarga kurang mampu sekaligus berikan bantuan sembako, berupa Beras, Minyak Goreng, Telor, Susu, Roti, Sabun dan Mie Instan.  
 
Salah seorang Warga Desa Sawah yang tinggal di Dusun Suka Maju buk Ros yang bersuamikan Asan yang memiliki dua anak menurut pengurus Imtaq termasuk kedalam keluarga kurang mampu dan dianggap layak untuk menerima bantuan pangan.
 
Penyerahan bantuan pangan dalam kegiatan Ikatan Remaja Masjid Muttaqin Berbagi Sedekah ( Imtaq berkah ) kali ini lansung dikoordinir oleh ketua Imtaq Yudi Purwandi SE, serta Pembina Imtaq  Drs. Azhar MM, CPM  yang sekaligus juga sebagai ketua Mesjid Muttaqin  dan seluruh Ketua Bidang beserta beberapa orang anggota Imtaq.
 
Yudi Purwandi kepada wartawan Ahad (19/8/2018) di Teluk Kuantan menyampaikan atas nama Imtaq mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan sebahagian rezkinya untuk kelancaran kegiatan Berbagi Sedekah ( Berkah) ini.
 
" Kegiatan Imtaq Berkah  yang dilaksanakan pada hari minggu selesai sholat zuhur berjemaah saat ini baru bisa dilaksanakan sekali dua minggu, dan mudah mudahan kedepan bisa kita laksanakan setiap minggu," ucap Yudi.
 
Sementara itu urai Yudi berkat uluran tangan para donatur yang kita kumpulkan  ibu Ros selaku penerima bantuan cukup terharu, ditengah himpitan ekonomi saat ini ternyata ada warga yang masih peduli dengan keluarga kami," katanya 
 
Dan beliau berharap ungkap  Yudi semoga tuhan yang maha esa membalas jasa para donatur yang telah mendermakan rezekinya kepada kami, " terang Yudi sebagimana  diucapkan bu Ros. (ijk)
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.