• Home
  • Riau Raya
  • Due Tige Hari lagi Bengkalis Gelar Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup
Rabu, 03 Desember 2014 07:03:00

Due Tige Hari lagi Bengkalis Gelar Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup

bupati bengkalis dan kabag Humas. (ist)
Loading...
riauonecom, Bengkalis, - Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis tanggal 9 Desember mendatang akan menggelar Kejuaran Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup Bengkalis yang bakal diikuti peserta dari dalam dan luar negeri.
 
Dikatakan Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Zulfahmi ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/12) mengatakan penyelenggaraan Open Tournamen Sepak Takraw Bupati Cup untuk putra dan putri tersebut akan digelar dari tanggal 9 sampai 13 Desember 2014 dengan tempat penyelenggaraan di Gor Sport Perkasa Alam Bengkalis.
 
Menurut pria yang juga ketua KNPI Kabupaten Bengkalis ini, dalam penyelenggaraan kejuaraan sepak takraw itu, selain mengundang tim dari dalam negeri, PSTI juga turut mengundang tim luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.
 
“Dari Indonesia ada 7 club termasuk club Koni Bengkalis dan KNPI yang sudah pasti akan ikut serta dalam kejuaraan. Sementara, dari luar negeri, kita mengundang Malaysia 4 club yaitu Kuala Lumpur, Malaka, Selangor, dan Johor serta Singapura. Hingga saat ini, kita masih menunggu kepasti dari kedua negeri jiran ini pasti ikut atau tidak,”terangnya.
 
Dalam kejuaran Open Tournament, PSTI juga telah menyiapkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar Rp 15 juta untuk putra dan Rp 15 juta untuk putri.
 
“Juara II Rp 10 juta serta juara ke III Rp 5 juta untuk putra dan putri,”ucap Zulfahmi.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggaran Kejuaraan Sepak Takraw Bupati Cup Faisal mengungkapan bahwa persiapan menjelang di mulainya kegiatan sudah 50-60 persen.
 
“Penginapan dan akomodasi lainnya sudah siapkan termasuk Leader Oficial (LO), hingga saat ini persiapan menjelang kegiatan sudah 60 persen. Tinggal lagi persiapan dilapangan, dan finishing hari H nya,”papar Faisal. (boc/roc)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Pemadaman Listrik Bergilir di Bengkalis akan Berlangsung Hingga September 2019

    BENGKALIS, - Hingga September 2019 mendatang, penyalaan listrik bergilir untuk pelanggan di Pulau Bengkalis diantaranya, Kecamatan Bengkalis dan Bantan masih akan berlangsung.

  • 2 minggu lalu

    Bos JNE Ingin Dirikan 99 Masjid, "bangsa yang kuat adalah bangsa yang beriman"

    Bos JNE ini menjadikan bisnis dan ibadah sejalan.

    NASIONAL, - Sebagai salah satu pengusaha ternama di Indonesia, Presiden Komisaris PT TIKI JNE dan pendiri Global Basket M

  • 2 minggu lalu

    Bupati Bintan Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang Tk. Kabupaten Bintan 2019

    KEPRI, BINTAN, - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Dispora Bintan menggelar Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang Tingkat Kabupaten Bintan, kegiatan tersebut dalam ra

  • 3 minggu lalu

    Paripurna Istimewa HUT Bengkalis ke-507

    BENGKALIS, PARLEMEN, - Memasuki usia ke-507 Tahun, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan merayakan hari istimewa tersebut.

    HUT Ben

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.