• Home
  • Riau Raya
  • Due Tige Hari lagi Bengkalis Gelar Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup
Rabu, 03 Desember 2014 07:03:00

Due Tige Hari lagi Bengkalis Gelar Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup

bupati bengkalis dan kabag Humas. (ist)
Loading...
riauonecom, Bengkalis, - Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis tanggal 9 Desember mendatang akan menggelar Kejuaran Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup Bengkalis yang bakal diikuti peserta dari dalam dan luar negeri.
 
Dikatakan Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Zulfahmi ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/12) mengatakan penyelenggaraan Open Tournamen Sepak Takraw Bupati Cup untuk putra dan putri tersebut akan digelar dari tanggal 9 sampai 13 Desember 2014 dengan tempat penyelenggaraan di Gor Sport Perkasa Alam Bengkalis.
 
Menurut pria yang juga ketua KNPI Kabupaten Bengkalis ini, dalam penyelenggaraan kejuaraan sepak takraw itu, selain mengundang tim dari dalam negeri, PSTI juga turut mengundang tim luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.
 
“Dari Indonesia ada 7 club termasuk club Koni Bengkalis dan KNPI yang sudah pasti akan ikut serta dalam kejuaraan. Sementara, dari luar negeri, kita mengundang Malaysia 4 club yaitu Kuala Lumpur, Malaka, Selangor, dan Johor serta Singapura. Hingga saat ini, kita masih menunggu kepasti dari kedua negeri jiran ini pasti ikut atau tidak,”terangnya.
 
Dalam kejuaran Open Tournament, PSTI juga telah menyiapkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar Rp 15 juta untuk putra dan Rp 15 juta untuk putri.
 
“Juara II Rp 10 juta serta juara ke III Rp 5 juta untuk putra dan putri,”ucap Zulfahmi.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggaran Kejuaraan Sepak Takraw Bupati Cup Faisal mengungkapan bahwa persiapan menjelang di mulainya kegiatan sudah 50-60 persen.
 
“Penginapan dan akomodasi lainnya sudah siapkan termasuk Leader Oficial (LO), hingga saat ini persiapan menjelang kegiatan sudah 60 persen. Tinggal lagi persiapan dilapangan, dan finishing hari H nya,”papar Faisal. (boc/roc)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Ramadhani, Putra Desa Airpanas Rokan Hulu, Terpilih Sebagai Pemain U-20 Tahun 2019 Semen Padang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ramadhani, putra kelahiran desa Airpanas kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, masuk dalam deretan pemain sepak bola untuk kompetisi Liga

  • 3 minggu lalu

    Punya Sumur Minyak, Bengkalis jadi Kabupaten Punya ribuan Warga Miskin

    RIAU, BENGKALIS, - Walupun orang Riau ini punya ladang/sumur minyak dan kilang pengolah minyak dan gas, namun tidak membuat rakyat di provinsi riau ini jadi makmur, contoh kecil

  • 3 minggu lalu

    Pertamina Tambah Penyaluran Elpiji di sekitaran Pakning Bengkalis

    RIAU, PEKANBARU - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menambah penyaluran elpiji subsidi 3 kg di Kabupaten Bengkalis. Sejak awal Mei 2019, sejumlah lebih dari 15.000 ta

  • 4 minggu lalu

    Bupati pimpin rombongan Pemkab Kuansing Safari Ramadhan di Kecamatan Benai

    KUANSING RIAUONE.COM, - Bupati Drs. H. Mursini, M.Si pimpin Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Kecamatan Benai, Senin ( 21/5/2019 ) di Masjid  Taqwa Desa Pulau Lancang.

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.