• Home
  • Riau Raya
  • Due Tige Hari lagi Bengkalis Gelar Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup
Rabu, 03 Desember 2014 07:03:00

Due Tige Hari lagi Bengkalis Gelar Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup

bupati bengkalis dan kabag Humas. (ist)
riauonecom, Bengkalis, - Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis tanggal 9 Desember mendatang akan menggelar Kejuaran Open Tournament Sepak Takraw Bupati Cup Bengkalis yang bakal diikuti peserta dari dalam dan luar negeri.
 
Dikatakan Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Zulfahmi ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/12) mengatakan penyelenggaraan Open Tournamen Sepak Takraw Bupati Cup untuk putra dan putri tersebut akan digelar dari tanggal 9 sampai 13 Desember 2014 dengan tempat penyelenggaraan di Gor Sport Perkasa Alam Bengkalis.
 
Menurut pria yang juga ketua KNPI Kabupaten Bengkalis ini, dalam penyelenggaraan kejuaraan sepak takraw itu, selain mengundang tim dari dalam negeri, PSTI juga turut mengundang tim luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.
 
“Dari Indonesia ada 7 club termasuk club Koni Bengkalis dan KNPI yang sudah pasti akan ikut serta dalam kejuaraan. Sementara, dari luar negeri, kita mengundang Malaysia 4 club yaitu Kuala Lumpur, Malaka, Selangor, dan Johor serta Singapura. Hingga saat ini, kita masih menunggu kepasti dari kedua negeri jiran ini pasti ikut atau tidak,”terangnya.
 
Dalam kejuaran Open Tournament, PSTI juga telah menyiapkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar Rp 15 juta untuk putra dan Rp 15 juta untuk putri.
 
“Juara II Rp 10 juta serta juara ke III Rp 5 juta untuk putra dan putri,”ucap Zulfahmi.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggaran Kejuaraan Sepak Takraw Bupati Cup Faisal mengungkapan bahwa persiapan menjelang di mulainya kegiatan sudah 50-60 persen.
 
“Penginapan dan akomodasi lainnya sudah siapkan termasuk Leader Oficial (LO), hingga saat ini persiapan menjelang kegiatan sudah 60 persen. Tinggal lagi persiapan dilapangan, dan finishing hari H nya,”papar Faisal. (boc/roc)
 
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Live CCTv Roro Sei Selari Sei Pakning - Air Putih Bengkalis Setiap Hari

    BENGKALIS - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis memasang kamera CCTv (Closed Circuit Television). Langkah ini untuk memudahkan

  • 3 bulan lalu

    Rusak Mesin, Kapal Cepat WNA 'Tesadai' di Pulau Bengkalis


    RIAU, BENGKALIS, - Kapal cepat yang membawa sebanyak lima warga negara asing (WNA) terdampar (tesadai) di Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, sejak tiga hari yang l

  • 3 bulan lalu

    Polisi Daerah Riau Mengungkap Jaringan Perdagangan Organ Harimau

    RIAU, - Polisi Daerah (Polda Riau) di Sabtu (15/2/2020) sekira pukul 11.00 WIB, berhasil mengungkap aksi jaringan perdagangan organ harimau.

    Tiga orang pelaku yang membawa

  • 4 bulan lalu

    Jadi tersangka Bupati Bengkalis Amril tak Penuhi Panggilan KPK untuk diperiksa

    NASIONAL, -Bupati Bengkalis Amril Mukminin (AMU) tersangka kasus suap proyek multiyears pembangunan Jalan Duri-Sei Pakning di Kabupaten Bangkalis tidak memenuhi panggilan untuk

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.