• Home
  • Riau Raya
  • Etape II TDSi 2019 Berjalan Mulus, Sondi : Dari Awal Bupati Siak Tak Paksakan Peserta Dengan Kondisi Cuaca
Jumat, 20 September 2019 20:50:00

Etape II TDSi 2019 Berjalan Mulus, Sondi : Dari Awal Bupati Siak Tak Paksakan Peserta Dengan Kondisi Cuaca


RIAUONE.COM, SIAK - Pebalap Indonesia Reno Yudha Sansaka memenangi etape kedua lomba balap sepeda Tour de Siak 2019, Jumat (20/9/209).

Pebalap dari Team IND itu menempuh jarak 80 kilometer dari Kota Siak menuju Sungai Apit dan sebalik dalam waktu satu jam, lima puluh satu menit dan tiga puluh satu detik.

Reno Yudha Sansaka pada etape kedua ini berhak atas gelar pebalap terbaik di Tour de Siak 2019.

"Luar biasa, saya senang sekali. Ini perjuangan bersama rekan-rekan kami IND Team," kata Reno setelah menyelesaikan lomba tersebut.

Kemenangan pebalap Indonesia di ajang Tour de Siak dilihat langsung oleh ribuan pasang mata yang memadati jalan Raja Kecik , Kota Siak, tempat finis peserta.

Sementara itu Race Director TDSi 2019 Sondi Sampurno mengatakan, kondisi cuaca hari ini sangat baik dibandingan kemarin. " kita tidak paksa kan pembalap untuk mengikuti full dengan keadaan cuaca saat ini. Begitu juga panetia  bahkan Pak Bupati demikian juga adanya," tutupnya. (bot/*).

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis ucapkan terima kasih kepada TNI - Polri


    BENGKALIS -Tokoh masyarakat Kabupaten bengkalis berterima kasih kepada TNI dan Polri, karena sudah bersusah payah mengawal upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presi

  • 3 jam lalu

    Usai Dilantik Jokowi, Ini Agenda Pertama Menhan Prabowo Subianto


    NASIONAL,  - Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima sejumlah masukan terkait permasalahan di sektor pertahanan.

  • 4 jam lalu

    DR. H. Gustian Riau BSc. SE. MSi Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Rohul 2020-2025 Ke Partai Demokrat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - DR. H. Gustian Riau BSc. SE. MSi, yang diwakilkan Tasmid MPd, beserta Engko Gustian Riau mengambil formulir pendaft

  • 9 jam lalu

    Disebut Tenteng Tas Harga Rp600 Jutaan, Wuri Ma'ruf Amin Gunakan Produk Lokal

    NASIONAL, - Sebuah tangkapan layar yang menyebut bahwa istri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Wuri Esti Handayani, menggunakan tas bermerek dengan harga ratusan juta, menyeba

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.