• Home
  • Riau Raya
  • Final, 76 Balon Pilkada Serentak 2020 Riau Diserahkan Ke DPD PDI Perjuangan
Minggu, 06 Oktober 2019 23:19:00

Final, 76 Balon Pilkada Serentak 2020 Riau Diserahkan Ke DPD PDI Perjuangan

PEKANBARU - Setelah menjalani proses penjaringan dan penyaringan serta Wawancara oleh Tim penjaringan untuk bakal calon dalam pemilihan Kepala Daerah Sebanyak pada tahun 2020 mendatang yang diikuti oleh 9 kabupaten/kota.

Minggu (06/10/19) tim panitia penjaringan mengadakan rapat pleno di gedung kantor PDI Perjuangan provinsi Riau dijalan Sudirman Pekanbaru.

Final, 76 nama bakal calon telah mengikuti rangkaian tes wawancara oleh Tim panitia penjaringan calon Kepala daerah serentak dan hasil diserahkan kepada Pengurus DPD PDI Perjuangan Riau dalam Rapat Pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD H. Zukri dan Sekretaris Kaderismanto dan pengurua terkait lainnya. 

"Dalam Laporan itu, Kita menyampaikan hasil Resume dari Wawancara serta sekaligus Crossing Informasi dari Pihak luar mengenai para Bakal Calon yang telah kita Wawancarai", ujar H. Syafaruddin Poti, SH selaku Ketua Tim Penjaringan.

Tim juga sudah menyampaikan nama-nama yang layak untuk direkomendasikan DPD guna mengikuti tahapan selanjutnya di DPP Partai, tentunya kita Berharap Hasil Penjaringan dan Penyaringan yang telah diplenokan tadi bisa memberikan gambaran yang terang kepada Partai tentang siapa yang layak untuk diusung pada Pilkada 2020", sambung H. Syafaruddin Poti.

Setelah itu, DPD PDI Riau akan melanjutkan tahapan berikutnya ke DPP Partai PDI Perjuangan. (abu).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.