• Home
  • Riau Raya
  • Foto Ketua DPRD Riau Tidak Ada di Baliho Apel Bersama Forkopimda Riau
Kamis, 13 Juni 2019 13:39:00

Foto Ketua DPRD Riau Tidak Ada di Baliho Apel Bersama Forkopimda Riau

photo : cakaplah.com
Foto Ketua DPRD Riau Tidak Ada di Baliho Apel Bersama Forkopimda Riau
Loading...

RIAUONE.COM, PEKANBARU - Ada yang unik pada apel bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau dan komponen masyarakat Riau, yang digelar di halaman kantor Gubernur Riau, Kamis (13/6/2019).

Dimana pada apel yang dihadiri seluruh Forkopimda Riau itu, baliho yang terpasang di lokasi apel tidak ada foto Ketua DPRD Riau Septina Primawati. Dalam baliho tersebut hanya terdapat foto Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Kejati Riau, dan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Baliho yang tak menampilkan foto Ketua DPRD Riau ini pun menjadi pertanyaan peserta apel. Mengingat DPRD juga merupakan bagian dari Forkompinda. Namun foto ketua DPRD tidak ada, ada apa?

"Kok foto buk Septina (Ketua DPRD Riau) tidak ada ya di baliho? Padahal beliau kan masuk Forkopimda," ujar peserta apel bersama Forkopimda dan komponen masyarakat Riau. Baliho berukuran besar tersebut terpampang di dekat lokasi upacara.

Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus, saat dikonfirmasi perihal itu sempat terkejut. Ia seakan tidak percaya foto salah satu anggota Forkopimda Riau tidak masuk dalam baliho yang dipampang di lokasi apel.

"Masa iya? Saya malah tak memperhatikan tadi. Mungkin ini ada kesalahan petugas, tidak memasukan foto ketua DPRD Riau," ungkap Firdaus dengan nada kaget.

Oleh karena itu, Firdaus menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan pencetakan spanduk tersebut. Dia menegaskan hal ini tidak ada unsur kesengajaan atau unsur lain.

"Kami sampaikan permohonan mohon maaf kepada buk Septina, dan pihak yang merasa dirugikan. Namun semua tidak lepas dari unsur ketidaksengajaan," ucapnya.(cc)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.