• Home
  • Riau Raya
  • Gelar Acara Hari Santri Nasional Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah Silaturahmi Bersama Pj. Bupati Bengkalis
Rabu, 14 Oktober 2020 12:31:00

Gelar Acara Hari Santri Nasional Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah Silaturahmi Bersama Pj. Bupati Bengkalis

BENGKALIS, - Usai menerima audiensi dan silaturahmi bersama Direktur Politeknik Bengkalis Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menerima silaturahmi pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah Pasiran Bantan Bengkalis Riau H. Ahmad Pamuji, Selasa (13/10/2020).

Kunjungan pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah tersebut dalam rangka untuk Kehadiran Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Pada Acara Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020.

Abdi mengatakan Insya Allah kami akan hadir pada pelaksanaan Hari Santri Nasional, semoga pada pelaksanaannya nanti kami berharap pihak pondok pesantren untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Terapkan protokol kesehatan, jaga jarak dan sediakan tempat cuci tangan dan sabun, kita juga berharap doa dari para ustadz dan santri semoga wabah ini cepat berakhir”, pinta Abdi.

Lebih lanjut Syahrial Abdi menginginkan pada pelaksanaan Hari Santri Nasional tahun depan, yakni Pemerintah Daerah yang mengadakan, dengan mengundang para santri yang ada di berbagai pesantren di Kabupaten Bengkalis.

“Jika perlu pada hari puncaknya kita bikin pawai, shalat berjama’ah serta shalawat bersama”, pungkasnya.

Hadir juga pada pertemuan tersebut Ketua Yayasan Pondok Modern Nurul Hidayah Abdul Wahid, Direktur Pondok Modern Nurul Hidayah H. Kamali, Kepala M.A Pondok Modern Nurul Hidayah Edy Prasetyo, Kepala MTS Pondok Modern Nurul Hidayah M. Soebandi, Sekretaris Pondok Modern Nurul Hidayah Oskar Maulana dan Ketua Panitia Pondok Modern Nurul Hidayah M. Ali Mualim.  (DSK/PRO/RUL).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.