• Home
  • Riau Raya
  • Gelar Tabligh Akbar, BKPRMI Provinsi Riau Resmi dikukuhkan
Jumat, 28 Februari 2020 15:08:00

Gelar Tabligh Akbar, BKPRMI Provinsi Riau Resmi dikukuhkan

PEKANBARU - Pengurus Wilayah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Riau 2020 - 2024 resmi dilantik sekaligus menggelar tabligh akbar yang di isi oleh penceramah Syekh Muhammad Jaber pada Jumat, (28/02/2020) yang bertempat di Masjid Agung Annur, Pekanbaru.

BKPRMI dikukuhkan sebanyak 73 orang pengurus wilayah Riau dilantik oleh DPP BKPRMI Ust. Akhyar.

Dalam sambutannya DPP berharap DPW BKPRI Riau bisa menjadi Motor dalam memakmurkan Masjid-majid yang ada diaerahnya, tentu dengan melaksanakan program yang akan dirancang mulai dari tingkat Nasional sampai ke tingkat desa sekaligus dan segera membentuk Organ pengurusnya.

Ketua DPW BKPRMI Riau H. Nizhamul Muluk sangat senang dengan pengukuhan ini, dengan telah dikukuhkan ini secara defacto dan dejure, BKPRMI Riau bisa bergerak melaksanakan program ke daerah-daerah salah satunya konsolidasi Organisasi sekaligus mempersiapkan Ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) yang tak lama lagi digelar di Kalimantan.

Gubernur Riau yang diwakili Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar Nasution sangat mengapresiasi pelantikan ini, karena keberadaan Organisasi ini bisa sinergi membantu Pemerintah dalam memakmurkan Masjid sekaligus sejalan dengan keinginan Pemerintah Provinsi Riau ingin meningkatkan Kehidupan religiutas Masyarakat Riau tentunya dimulai dari Masjid.

"Semoga kehadiran kepengurusan BKPRMI ini memberikan semangat baru dalam kehidupan keberagamaan kita di provinsi riau.

Rangakaian akhir dari Pelantikan BKPRMI ini dilaksanakan Tabligh Akbar yang diisi oleh Syekh Muhammad Jaber yang sengaja didatangkan dari Jakarta", Tutunya. (Mzi).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.