• Home
  • Riau Raya
  • HKI Peduli Lingkungan Masyarakat Jalan GM Diperbaiki Dan Disiram
Minggu, 31 Mei 2020 18:52:00

HKI Peduli Lingkungan Masyarakat Jalan GM Diperbaiki Dan Disiram


DURI-Perhatian besar yang diberikan dan kepedulian tinggi dari PT Hutama Karya Infasrukctur (HKI),terhadap lingkungan di area operasional berjalan sangat baik.

Jumat (29/5) lalu, perusahaan yang lagi berjibaku mengerjakan proyek fisik jalan Tol Pekanbaru-Dumai tidak lupa berikan layanan terhadap jalan masyarakat.

"Sebagai bentuk perhatian dan peduli kami pihak perusahaan senantiasa ikut memberikan layanan perbaikan ruas jalan Gajah Mada,Sebanga,"ungkap Arif Priyanto selaku bagian penanganan lingkungan perusahaan.

Menurutnya, perhatian perusahaan itu sebuah bentuk kepedulian terhadap area operasional perusahaan terhadap jalan masyarakat yang berada dilingkungan kerja.

Sementara itu,Site Operasional Manajer Muhadi mengungkapkan musim panas yang terik dengan debu-debu menebal di jalan di siram dengan menggunakan unit water tank.

Sedangkan ruas jalan yang berlubang dan rusak juga dilakukan perbaikannya sehingga jalan kembali datar dan baik bagi kendaraan keluar dan masuk ke Duri serta kawasan sekitar.

"Kami menurunkan unit grader dan dump truck guna mendukung pengerjaan Jalan Gajah Mada,"katanya.

Projects Manajer PT HKI Ardyan Ari Wardana, melalui Manager Safety Intan Wulung Winangsi mengatakan bahwa selama pengerjaan perbaikan berjalan dengan lancar.

"Terimakasih kepada masyarakat yang sabar mengantri dan lewat perlahan saat unit perusahaan bekerja di area Gajah Mada,"tukasnya. (Joe)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.