Minggu, 09 Februari 2020 17:32:00

HKI Turunkan Alat Berat Bantu Normalisasi Desa

F/Joe


DURI, - Kesibukan luar biasa PT Hutama Karya Infrastruktur Indonesia (HKI) di seksi 5 dalam pengerjaan pembuatan jalan tol, Pekanbaru -Dumai tak menjadi halangan untuk memberikan perhatian dan dukungan terhadap pemerintah di Kecamatan Bathin Solapan.

Buktinya nyatanya dengan ikut terjun langsung memberikan support sukses rencana helat MTQ tingkat Kecamatan Bathin Solapan ke 3 dengan menggelar gotong-royong melibatkan sejumlah alat untuk normalisasi rawa serta genangan air yang ada di samping kantor Desa Simpang Padang.

Manager Safety HKI , I Ulung Winangsit mengungkapkan perusahaan di dalam kesempatan ini, menurunkan beberapa alat berat guna membantu pemerintah setempat membersihkan lokasi MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Bathin Solapan

“Dilokasi tersebut memang keadaannya tidak rata dan sedikit rawa,untuk itu kami dari pihak PT. HKi membantu merapikan drainasenya agar tidak banjir saat hujan turun," ujar Manager Safety PT. HKi seksi 5, I Ulung Winangsit Sabtu (8/2) kepada sejumlah awak media.

Ditambahkan I Ulung, pihak PT. HKi juga sudah berkomitmen selain mengerjakan jalan tol Dumai-Pekanbaru, perusahaan juga harus ikut membantu pemerintahan maupun masyarakat setempat agar bisa menjalin komunikasi lebih baik.

“Tentu kedepannya hal seperti ini, akan terus akan berlanjut agar kedepannya hubungan PT. HKi dengan pemerintah setempat berjalan dengan baik hingga pelaksanaan pekerjaan jalan tol Dumai-Pekanbaru selesai," tukasnya. (Joe)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.