• Home
  • Riau Raya
  • HUT Lantas Ke 65 Unit Lantas Polsek Ujungbatu Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu
Senin, 21 September 2020 14:35:00

HUT Lantas Ke 65 Unit Lantas Polsek Ujungbatu Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

SURYA PATRIANTO

RIAUONE.COM - Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65, Unit Lantas Polsek Ujungbatu, Satlantas Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, dan membantu pembanguan masjid, Senin (21/9/2020).

Sebanyak 115 Kg Beras, 32 Dus mie  instan, 37 kg minyak goreng dan telur sebanyak 100 butir, tidak hanya sembako Unit Lantas Ujungbatu juga menyerahkan bantuan 10 zak semen untuk pembangunan masjid Al Mukhlisin yang berada di Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu.

Penyerahan bantuan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH yang didampingi Panit Lantas Ipda Nanang Pujiono SH, serta Anggota Lantas Unit Lantas Ujungbatu, Banit Lantas Aipda Rudi Karmani SH, Aipda Rinto Simanjuntak SH, Bripka Arosi Okdawitti S.Sos, Bripka May Deni, Brigadir Hary Guntara.


Kepala Desa Ngaso Andes Siata beserta perangkatnya menyambut kedatangan rombongan dari Polsek Ujungbatu dalam melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako untuk 10 orang penerima sembako warga RT. 01 RW.01 Dusun Pasir Putih Desa Ngaso Kecamatan Ujungbatu.

Kasmir (67) mantan ghorim masjid yang rumahnya masih ngontrak merasa gembira telah menerima bantuan sembako dari Unit Lantas Ujungbatu, "Terima kasih pak polisi semoga dimudahkan rizkinya dan dilancarkan tugasnya,".

Sahdanur (56) yang sedang menderita strooke salahsatu penerima bantuan sembako dari Unit lantas Polsek Ujungbatu Polres Rohul, serta beberapa Manula, para janda serta dan juga warga yang sangat membutuhkan bantuan karena terdampak Covid 19.

Panit Lantas Polsek Ujungbatu Ipda Nanang Pujiono SH, Berharap "Semoga dengan penyaluran bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban warga yang menerima, apalagi dalam situasi pandemi Covid 19 mereka sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan,"

Dalam rangka hari Lalu Lintas Bayangkara yang ke 65 Panit Lantas Ujungbatu meminta Doa dan dukungan dari masyarakat dalam usia Polisi Lalu Lintas yang ke 65 ini semoga Satuan lalu lintas semakin dicintai masyarakat dan berharap kedepan polri lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Semoga Satuan Lantas kedepan lebih bagus, dan profesionalisme dalam hal khususnya memberikan pelayanan untuk masyarakat.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Rakyat : Pemerintah tolong Perhatikan Ekonomi Rakyat Harga-harga Serba Mahal

    Nasional, - Pak Abas (61) petani di riau ini berharap dan mempunyai harapan sebagaimana rakyat agar harga kebutuhan sehari-hari alias Sembako kembali terjangkau, diakui nya seja

  • tahun lalu

    Polres bersama BRI Bengkalis, Bagikan Paket Sembako kepada Lansia

    BENGKALIS, riauone.com - Polres Bengkalis bersama BRI Bengkalis Bagikan Paket Sembako kepada Lansia, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan bagi umat m

  • tahun lalu

    Kades Senderak Serahkan 300 Lebih Paket Sembako pada 480 KK di Desa-nya

    BENGKALIS, SENDERAK, riauone.com, - Untuk membantu kebutuhan Sembako warganya, dan meringkankan  beban kebutuhan warga nya selama bulan suci ramadhan, Pemerintah Desa Sende

  • 2 tahun lalu

    Masuk Bulan ke 7 Tahun 2018, BBM di Indonesia sudah 6 Kali Naik, Masyarakat Heran

    NASIONAL, - Saat ini sudah masuk Juli 2018 yakni bulan ke 7 di tahun 2018, pemerintah dalam hal ini Pertamina dan instansi terkait di pemerintahan Jokowi sudah melakukan 6
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.