• Home
  • Riau Raya
  • Habiskan Milyaran Rupiah Gedung Baru RSUD Bangkinang belum di tempati
Sabtu, 18 Oktober 2014 07:43:00

Habiskan Milyaran Rupiah Gedung Baru RSUD Bangkinang belum di tempati

RSUD Kampar. (abu)
riauonecom,  Kampar, roc, -  Gedung Baru RSUD Bangkinang yang terletak Jalan Lingkar Bangkinang, Tak kunjung ditempati pasalnya Gedung yang di bangun pada masa Bupati Burhanudin Husin itu hingga kini tak kunjung ditempati apa penyebabnyapun tidak tau apa alasan Pemda Kampar.
 
Beredar rumor di tenga masyarakat bahwa Gedung RSUD tersebut sudah masuk wilayah Kecamatan Kampar tidak lagi masuk ibukota Kampar Bangkinang, dan ada lagi rumor bahwa rumah sakit itu di bangun masa kepemimpinan Burhanudin, jadi Bupati Jefri Noer sekarang enggan menggunakan gedung tersebut.
 
Apapun alasannya yang jelas gedung yang sudah di bangun dengan menggunakan uang rakyat tersebut harus dipungsikan karna gedung RSUD lama sudah melebihi kafasitas.
 
Tarmizi Pengurus Forum Komunikasi Aktifis Rakyat Riau berharap gedung tersebut segera di gunakan pemda Kampar agar tidak mubazir, banyak masyarakat yang berharap agar gedung itu di gunakan. " Jangan Gedung yang sudah di bangun dengan uang rakyat itu tidak terpakai, untuk apa membangun kalau hanya sekedar menghabiskan atau hanya proyek belaka" ujarnya.
 
Sementara itu anggota DPRD Kampar Triska Felly ketua Fraksi PDI P Kampar, dari dulu sudah mendesak pemda Kampar, agar  RSUD baru tersebut segera di fungsikan " hendaknya (RSUD) yang baru yang terletak di Jalan Lingkar Bangkinang segera di fungsikan, agar pelayanan kesehatan masyarakat bisa tercapai dengan baik " Ungkapnya.Habiskan dana milyaran Rupiah Gedung baru RSUD Bangkinang belum di tempati.
 
Dewan dari dulu sudah mendesak Pemda Kampar, agar RSUD baru tersebut segera di fungsikan " hendaknya (RSUD) yang baru yang terletak di Jalan Lingkar Bangkinang segera di fungsikan, agar pelayanan kesehatan masyarakat bisa tercapai dengan baik " Ungkapnya. (abu)
Share
Berita Terkait
  • -17048 detik lalu

    Tanggapi Kritik Aksi Blokir Jurdil2019 Di WAG, Alumni Unpad: Statistika Bukan IT!

    NASIONAL, POLITIK, - Situs Jurdil2019.org memberikan informasi pembanding hasil real count perolehan suara sementara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

    Awalnya, informasi

  • 22 menit lalu

    Bawaslu Sebut Situs Jurdil 2019 Diblokir karena Tak Netral, Situs KPU apakah Netral juga?

    NASIONAL, POLITIK, - Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mochammad Afifuddin menyebut penutupan situs pemantau jurdil2019.org atau Jurdil 2019 dilakukan lantaran terdapat in

  • 2 hari lalu

    Dibungkan Secara Sistematis, Situs Jurdil 2019 Dikloning Orang Tak Dikenal

    NASIONAL, POLITIK, - Alamat web Jurdil2019 pada www.Jurdil2019.org dikloning ke domain www.Jurdil2019.net yang isinya berbeda dengan hasil real count Jurdil2019.

    Jurdil201

  • 2 hari lalu

    Jagat Maya Heboh lagi, sebut Kominfo Blokir situs jurdil2019.org, nyatanya memang tak bisa di buka

    NASIONAL, - Jagat maya, dunia maya media sosial (Medsos) malam tadi heboh, netizen menduga Kominfo memblokir situs jurdil2019.org, selain situs jurdil2019.org ada juga situs tan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.