• Home
  • Riau Raya
  • Habiskan Milyaran Rupiah Gedung Baru RSUD Bangkinang belum di tempati
Sabtu, 18 Oktober 2014 07:43:00

Habiskan Milyaran Rupiah Gedung Baru RSUD Bangkinang belum di tempati

RSUD Kampar. (abu)
Loading...
riauonecom,  Kampar, roc, -  Gedung Baru RSUD Bangkinang yang terletak Jalan Lingkar Bangkinang, Tak kunjung ditempati pasalnya Gedung yang di bangun pada masa Bupati Burhanudin Husin itu hingga kini tak kunjung ditempati apa penyebabnyapun tidak tau apa alasan Pemda Kampar.
 
Beredar rumor di tenga masyarakat bahwa Gedung RSUD tersebut sudah masuk wilayah Kecamatan Kampar tidak lagi masuk ibukota Kampar Bangkinang, dan ada lagi rumor bahwa rumah sakit itu di bangun masa kepemimpinan Burhanudin, jadi Bupati Jefri Noer sekarang enggan menggunakan gedung tersebut.
 
Apapun alasannya yang jelas gedung yang sudah di bangun dengan menggunakan uang rakyat tersebut harus dipungsikan karna gedung RSUD lama sudah melebihi kafasitas.
 
Tarmizi Pengurus Forum Komunikasi Aktifis Rakyat Riau berharap gedung tersebut segera di gunakan pemda Kampar agar tidak mubazir, banyak masyarakat yang berharap agar gedung itu di gunakan. " Jangan Gedung yang sudah di bangun dengan uang rakyat itu tidak terpakai, untuk apa membangun kalau hanya sekedar menghabiskan atau hanya proyek belaka" ujarnya.
 
Sementara itu anggota DPRD Kampar Triska Felly ketua Fraksi PDI P Kampar, dari dulu sudah mendesak pemda Kampar, agar  RSUD baru tersebut segera di fungsikan " hendaknya (RSUD) yang baru yang terletak di Jalan Lingkar Bangkinang segera di fungsikan, agar pelayanan kesehatan masyarakat bisa tercapai dengan baik " Ungkapnya.Habiskan dana milyaran Rupiah Gedung baru RSUD Bangkinang belum di tempati.
 
Dewan dari dulu sudah mendesak Pemda Kampar, agar RSUD baru tersebut segera di fungsikan " hendaknya (RSUD) yang baru yang terletak di Jalan Lingkar Bangkinang segera di fungsikan, agar pelayanan kesehatan masyarakat bisa tercapai dengan baik " Ungkapnya. (abu)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Al-Muqaddimah Karya Abadi Ibnu Khaldun

    JAZIRAH, - Setelah mundur dari percaturan politik praktis, Ibnu Khaldun bersama keluarganya menyepi di Qal'at Ibn Salamah istana yang terletak di negeri Banu Tajin selama e

  • 3 hari lalu

    PDI Perjuangan Persilakan Ahok Jika Ingin Gabung Usai Bebas

    NASIONAL, - PDI Perjuangan mempersilahkan terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) apabila ingin bergabung dengan partai pimpinan Megawati itu setelah bebas.

  • 4 hari lalu

    Explore the future of retail at Digital Retail Forum 2019

    JOHANNESBURG, SOUTH AFRICA, - 18 January 2019 - There is so much more in store for the African retail industry. According to research conducted by PWC, many sub-Saharan African

  • 5 hari lalu

    [VIDEO] Delay Berjam-jam, Penumpang Lion Air ini Komplain Bagasi di Bongkar

    NASIONAL, - Sebuah video di Bandara berdurasi sekitar 3 menit, beberapa penumpang Lion Air ini komplain berhubung bagasi-nya di buka.

    Video ini menjadi pembelajaran bagi

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.