• Home
  • Riau Raya
  • Hafith Syukri Maju Ke Pilbup Akan Menggandeng Orang Dari Rokan Kanan Sebagai Wakilnya
Sabtu, 15 Februari 2020 16:35:00

Hafith Syukri Maju Ke Pilbup Akan Menggandeng Orang Dari Rokan Kanan Sebagai Wakilnya

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Deklarasi dukungan Relawan Kita Hafith Syukri ( KHaS) dan Silaturahmi bersama Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. H. Hafith Syukri. MM, yang diselenggarakan di hotel Netra Ujungbatu, Sabtu (15/2/2020) dimulai pukul 13:30 Wib.

Dalam acara Deklarasi dan dukungan oleh relawan KHaS terhadap Ir. H. Hafith Syukri MM, untuk mendukung sepenuhnya pencalonan menjadi Bupati Rohul pada Pilbup serentak periode tahun 2021- 2016, yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, relawan dan simpatisan yang tersebar di 16 Kecamatan di Kabupaten Rohul.

Ketua relawan KHaS Hengki Irawan S.Pd.I, didampingki Sekretaris Relawan KHaS Aluwis S.Pd., M.Pd., dihadapan ratusan relawan yang hadir, menyerahkan tanjak dan jaket kebesaran KHaS kepada Bakal calon Bupati Rohul Ir. H. Hafith Syukri MM.

Hengki Irawan mengatakan "Kita relawah KHaS siap mendukung sepenuhnya Pak Hafith Syukri untuk maju Di Pilbup periode Tahun 2021-2026, dan siapapun calon wakilnya kita tetap menerima, mendukung sepenuhnya dan berusaha untuk memenangkan dalam pemilihan bupati nanti,"

Tokoh wanita Rita dalam kesempatan memberi sambutan untuk mewakili kaum wanita, menyampaikan siap mendukung sepenuhnya Bapak Hafith Syukri sebagai putra terbaik asal Ujungbatu, Rokan Hulu untuk menjadi Bupati Rohul, "Kami siap menjadikan beliau sebagai Bupati Rohul, karena beliau mengetahui daerah mana yang harus dibangun, beliau Inshaa Allah akan amanah untuk menggunakan anggaran dana yang tepat sasaran,"

Hafith Syukri akan berusaha membudayakan, membumikan tanjak serta menumbuh kembangkan usaha pembuatan tanjak agar dikenal kepada masyarakat luas.

"Saya tidak akan menjual bumi rokan hulu ini jika nanti terpilih, Mari kita berjuang bersama sama membangun Rokan hulu," Jelas Hafith Syukri.

Hafith Syukri juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan memainkan Money politik, kita akan mengajak kepada masyarakat agar tidak menerima sogokan uang dalam pemilihan nanti agar rokan hulu terselamatkan, kita akan melakukan pendekatan kepada masyarakat, dengan memberi pemahaman kepada masyarakat, Hafith juga melarang team relawan serta simpatisan untuk tidak menjelekan calon lain.

Hafith Syukri mengutarakan dihadapan Simpatisan dan Relawan bahwa untuk posisi calon Wakil bupati yang akan mendampinginya bukan orang dari Rokan kiri, tetapi dari Wilayah Rokan kanan, namun Hafith Syukri belum mengumumkan siapa nama orang yang bakalan mendampingi menjadi wakilnya.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Bacabup Rohul Ir. H. Hafith Syukri MM. Punya Gerobak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Rokan Hulu Ir. H. Hafith Syukri MM, Mempunyai Slogan Gerakan Rokan Hulu Bertanjak yang disingkat GEROBAK, Slogan

  • 2 bulan lalu

    Inilah 5M Yang Akan Dilakukan Oleh Team Relawan Kita Hafith Syukri

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketua Relawan Kita Hafith Sukri (KHaS) Hengki Irawan

  • 3 tahun lalu

    Prihatin Pembangunan Belum Menunjukkan Perubahan, Abdul Wahid Siap Maju Pada Pilbup Inhil 2018

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinisi Riau, Abdul Wahid membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya akan maju sebagai calon
  • 5 tahun lalu

    Pilbup Bengkalis 2015, Usung Jafar Arif Harga Mati Bagi AMMP

    RIAUONE.COM, DURI, BENGKALIS, ROC, - Semakin dekatnya pendaftaran Calon Bupati dan pasangannya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bengkalis membuat Aliansi Masyarakat Ma
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.