• Home
  • Riau Raya
  • Hari Jadi Kuansing ke 20, Bupati Mursini Ajak seluruh Elemen berikan yang Terbaik Untuk Negeri
Senin, 14 Oktober 2019 20:19:00

Hari Jadi Kuansing ke 20, Bupati Mursini Ajak seluruh Elemen berikan yang Terbaik Untuk Negeri

KUANSING, RIAUONE.COM,- Setelah resmi memisahkan diri dari Kabupaten Induk  Indragiri Hulu tanggal 12 Oktober 1999 yang lalu, Kabupaten Kuansing kian maju dan berkembang. 

Pada saat upacara Hari Jadi Kuansing ke 20, Bupati Kuansing  H.Mursini  menyampaikan, tentang proses pembangunan Kuantan Singingi sampai usia  20 tahun saat ini.

Di akui H Mursini, banyak hal-hal yang telah kita capai bersama, namun masih banyak hal-hal yang perlu kita benahi agar Kuansing dapat duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan daerah - daerah lain di Riau, bahkan di Indonesia.

"Saya mengajak kita semua untuk menyatukan persepsi,  dan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kuantan Singingi, dengan prinsip pemerataan pembangunan yang berkualitas, dalam peningkatan daya saing daerah", ujarnya H Mursini.

Lebih jauh H Mursini, menyampaikan Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang saya cintai, di negeri ini kita lahir, tumbuh  dan dibesarkan, untuk itu mari bersama-sama kita bangun Kuantan Singingi yang berkemajuan", pintanya.

Selain di lapangan Limuno, Upacara memperingati Hari Lahir Kabupaten Kuantan Singingi, juga di adakan di setiap Kecamatan se- Kuantan Singingi. Upacara HUT Kuansing kali ini, seluruh Kecamatan, membacakan amanat atau pidato Bupati H.Mursini di Kecamatan masing masing. (Ijk)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.