• Home
  • Riau Raya
  • Hari Keempat Bupati Kuansing Safari Ramadhan di Desa Teluk Pauh Kecamatan Pangean
Jumat, 25 Mei 2018 09:04:00

Hari Keempat Bupati Kuansing Safari Ramadhan di Desa Teluk Pauh Kecamatan Pangean

Loading...
 
KUANSING,-  Bupati Kuansing H.Mursini serta Wabup H Halim, Safari ramadhan Pemkab Kuansing ke Mesjid Al Irsyad Desa Teluk Pauh, Kamis malam ( 24/5/2018 ).
 
Turut hadir mendampingi Bupati Kuansing, H.Mursini, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, Wakapolres Kuansing Kompol Dodi Harzah Kusumah, SIK.S.H MH. Dandim Inhu - Kuansing, Wabup H.Halim, Para Asisten, Kabag, Kaban, Kadis serta pejabat lingkungan Pemkab Kuansing.
 
Selaku Tuan rumah Kepala Desa Teluk Pauh, Amril melalui Sekdesnya Zulrafita di sela - sela acara Safari ramadhan menucapkan terima kasih kepada Bupati H Mursini, serta Tim safari Pemkab yang telah memilih Desa Teluk Pauh sebagai tempat dilaksanakannya safari Ramadhan di Kecamatan Pangean tahun ini. Walau terbilang kecil Desa Teluk Pauh yang memiliki jumlah Penduduk sekitar 385 jiwa ini, turut bangga Bupati Kuansing sampai ke Desa Kami ini," sebut sekdes.
 
" Saya mewakili masyarakat Teluk Pauh khususnya dan Pangean umum nya berterima  kepada Bapak Bupati H Mursini, yang telah datang ke Desa Kami ini, tentu dengan kedatangan Bupati masyarakat Teluk Pauh dapat menyampaikan aspirasinya lansung, juga Pembangunan di Desa mendapat perhatian dari Bapak Bupati," kata Amril  Sekdes Teluk Pauk.
 
Ditempat yang sama Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, SE dalam acara mengingatkan kembali aspirasi masyarakat Teluk Pauh yang telah diusulkan ke Pemkab Kuansing yaitu Pengaspalan ruas jalan Teluk Pauh - Tanah Bekali 1.5 Km, dan Pengaspalan ruas jalan Teluk Pauh - Padang Kunyit - Pembatang sepanjang 4 Km, di tambah lagi kata Camat usulan rencana pembangunan pasar di Teluk Pauh, tanah nya Alhamdulillah sudah kita bebaskan, " ucap Camat Pangean.
 
" Pak Bupati, masyarakat kami Teluk Pauh ini telah mengusulkan beberapa kegiatan pembangunan, untuk itu berkenan kiranya, dapat terealisasi secepatnya," harap Camat.
 
Menanggapi aspirasi masyarakat Teluk Pauh Khususnya dan Masyarakat Pangean sebagimana di sampaikan Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra,SE, Bupati H Mursini menyampaikan, " sekarang penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) 2019 sudah selesai, sepanjang usulan tersebut sudah masuk dalam RKPD Insa Allah tahun 2019 kita bangun, namun mengingat anggaran terbatas, jika belum terealisasi tahun berikutnya kita usulkan kembali," jawab Bupati H.Mursini.
 
Khusus untuk pembangunan pasar saya harap kepada instansi terkait agar mencatat aspirasi ini, sehingga bisa di carikan solusinya, dan tahun ini Teluk Pauh juga  mendapat pembangunan rehabilitasi Poskesdes," ungkap Bupati.
 
Selain itu seperti biasanya Bupati H Mursini juga menyerahkan bantuan untuk Pembangunan Rumah ibadah di Kecamatan Pangean, serta menyerahkan Bantuan dari Baznas Kuansing.(ijk)
 
 
 
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.