• Home
  • Riau Raya
  • Heboh, Ada Harimau Berkeliaran di Bawah Kolong Rumah Warga Pulau Burung
Rabu, 14 November 2018 13:23:00

Heboh, Ada Harimau Berkeliaran di Bawah Kolong Rumah Warga Pulau Burung

Penampakan harimau yang sempat terjepit diantara bangunan rumah warga Pulau Burung sebelum terjebak di bawah kolong rumah
Loading...
 
 
RIAUONE.COM, INHIL- Warga Pulau Burung Kabupaten Inhil dihebohkan dengan penampakan seokor harimau yang terjebak dibawah perumahan warga, Rabu (14/11/2018) siang. 
 
Saat ini, warga merasa cemas karena harimau tersebut masih berkeliaran di bawah kolong rumah Johari, warga KM 00 Pulau Burung.
 
Kapolsek Pulau Burung, H Junaidi, saat dikonfirmasi riauone.com membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini warga sedang melakukan evakuasi dan upaya penyelamatan dari serangan binatang buas itu. 
 
"Kita sudah menghubungi BKSDA Rengat agar segera mengevaluasi harimau itu. Sekarang warga sedang memasang jaring dan pagar kayu agar harimau itu tidak lepas dari kolong rumah warga, " ujar Kapolsek Pulau Burung, H. Junaidi, melalui telepon selulernya. 
 
Riko, salah seorang warga Pulau Burung juga membenarkan adanya  penampakan harimau itu. Dikatakannya, harimau itu sempat terjepit diantara bangunan rumah warga sebelum terjebak di bawah kosong. 
 
"Sekarang warga sedang ramai berkumpul. Kita khawatir menyerang warga, " katanya. (san) 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.