• Home
  • Riau Raya
  • Heboh. Pagi Ini Warga Kampar Dikejutkan Dengan Suara Ledakan Keras
Senin, 27 Agustus 2018 12:08:00

Heboh. Pagi Ini Warga Kampar Dikejutkan Dengan Suara Ledakan Keras

SURYA PATRIANTO
Gambar Ilusitrasi diambil dari Akun FB Taufik Ahmad
Loading...
RIAUONE.COM - Heboh terdengar suara ledakan keras yang dan kuat, sedangkan cuaca dalam keadaan cerah, suara itu menggemparkan Warga di Kecamatan Tapung Raya, Sampai juga terdengar di kecamatan Bangkinang dan Air tiris, pada Hari Senin pagi (27/8/2018) sekitar pukul 09:00 WIB.
 
 
Menurut kesaksian Novita Jalur 3 Desa Air terbit, kecamatan Tapung Raya, Riau. "Suara itu keras dan terdengar sekali ledakan hingga pintu dan dinding rumah yang terbuat dari papan bergetar, saya kaget dan mencari cari asal suara itu".
 
 
Begitu juga kesaksian Ali Arifin Warga Desa Sungai Putih, "Saya merasa kaget dengar suara ledakan itu dan mencari asal suara itu seperti ban mobil pecah, namun saya lihat ga ada mobil disekitar jalan Mataram itu ada yang pecah Ban".jelas Ali Arifin melalui sambungan telepon dengan Wartawan Riauone.com.
 
 
"Suara seperti itu pernah saya dengar setahun yang lalu, namun hingga saat ini belum jelas kabar beritanya asal muasal suara ledakan tersebut". Papar Ali Arifin.
 
 
Warganet bertanya tanya bunyi apakah itu? Berbagai tafsiran ada yang mengatakan Bunyi Bom meledak, Suara Petir, ban pecah, dan berbagai macam penafsiran yang berkembang.
 
 
Banyak yang merasa bingung, atas bunyi ledakan itu dan takut bakalan akan terjadi apa apa, bahkan ada salah seorang warganet menyarankan perbanyak berdoa, bumi ini semakin tua. Tulisnya dalam komentar.
 
 
Lalu beberapa jam kemudian akun FB Taufik Ahmad memposting dengan Status Yang Bunyi ledakan tadi.. Adalah Pesawat Sonik Bom F-16 yang sedang latihan didekat bukit Injin, Kampar. Tulis akun tersebut.
 
 
Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan Resmi dari Pihak yang berwajib, atau dari pihak TNI-AU.***(SUR)
 
 
 
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Oknum DPRD Kampar Ditangkap di Jakarta, Kata-nya sih Dugaan kasus Fee Proyek Dana Desa

    RIAU, KAMPAR, - Kabar terkait penangkapan oknum Anggota DPRD Kampar sebagaimana yang ramai dibicarakan dibenarkan oleh Polsek Kampar. 

    Disampaikan Kasatreskrim Polres

  • 3 bulan lalu

    Perkiraan Sementara 8 kursi DPRD Riau Dapil Kampar

    KAMPAR- berdasarkan hitungan cepat Lembaga forum komunikasi aktivis Rakyat Riau, kamis 18/2019 diperkirakan beberapa nama memperoleh suara tertinggi untuk sementara untuk DPRD R

  • 7 bulan lalu

    Ketinggian Air Sungai Kampar Berstatus Awas, BPBD Pelalawan Ingatkan Warga di Bantaran Sungai Waspada

    Pelalawan - Curah hujan pada tahun ini di Indonesia khususnya di Kabupaten Pelalawan Riau terbilang tinggi. Hampir setiap hari wilayah Pelalawan diguyur hujan deras dan berlangs

  • tahun lalu

    Polres Kampar Gelar Forum Discussion Group Antisipasi Berita Hoax

    KAMPAR - Maraknya berita Hoax saat ini membuat keresahan bagi para seluruh elemen pemerintah baik daerah maupun pusat. 
     
    Untuk meng
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.