• Home
  • Riau Raya
  • Heboh Kaos Gambar Palu Arit Dipake Anak Perempuan Di Ujungbatu
Senin, 10 September 2018 23:06:00

Heboh Kaos Gambar Palu Arit Dipake Anak Perempuan Di Ujungbatu

SURYA PATRIANTO
Saat Pemuda Pancasila PAC Ujungbatu mendatangi Rumah Sinta Gambardiambil dari Facebook
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gempar dimedia sosial adanya anak perempuan yang sedang memakai kaos bergambar palu arit sedang duduk di sepeda motor di Ujungbatu.
 
 
Anak perempuan tersebut yang memakai kaos bergambar palu arit adalah Sinta yang masih berumur 13 tahun dan tercatat sebagai pelajar SMPN 1 Ujungbatu kelas 8/4 (Kelas 2) anak dari Ahmad Jais dan Shanti, warga dusun Damai 2 Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu.
 
 
Setelah Viral di Facebook, 3 orang Pemuda Pancasila PAC, Zesri Altis (Waka) Cal Marabay (Sekjen) serta Ron Ike (Dankoti) Ujungbatu mendatangi rumah Sinta, dan membawa Sinta dan Kaos yang bergambar Palu Arit ke Kantor Polsek Ujungabatu.
 
 
Menurut Sinta "Saya ga tau kaos itu bapak saya yang membelikan di obralan Pasar Ujung batu, dan saya ga faham kalau kaos yang saya pake itu dilarang".
 
 
Ketika didatangi rumahnya Orang tua dari Sinta sedang tidak ada dirumah, sedang pergi ke Sumatra barat.
 
 
Danramil Ujungbatu Kapten Inf Saiful Arif mengatakan bahwa dirinya telah menerima laporan dari anak buahnya dilapangan bahwa pada hari Senin (10/9/2018) sekitar pukul 12:00 WIB telah menemukan anak perempuan yang memakai kaos bergambar palu arit.
 
 
"Penemuan kaos bergambar palu arit sudah saya laporkan kepada atasan saya di Kodim 0313/KPR. dan akan kami telusuri asal kaos tersebut" Ungkap Kapten Inf. Saiful Arif saat ditemui di acara pawai obor di Masjid Al Ihsan Ujungbatu.
 
 
Kapolsek Ujungbatu Kompol Arvin Hariyadi SIK mengiyakan bahwa telah menerima laporan tentang adanya anak perempuan yang memakai kaos bergambar palu arit tersebut.
 
 
Ketika ditanya bagaimana prosesnya. Kapolsek Ujungbatu menyatakan "Yang memakai kaos bergambar palu arit itu masih anak anak dan dia tidak mengerti dan asal pakai saja, tidak sengaja, kaos itu dibeli dari pasar loak".
 
 
"Anak tersebut kami bebaskan karena tidak ada unsur sengaja dan usianya masih anak anak. Dan kaos yang bergambar palu arit sudah diamankan" Pungkas   Arvin Hariyadi Sambil sesekali mengatur arus lalu lintas pada di depan Masjid Raya Al Ihsan Ujungbatu pada pawai obor.***(Sur)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • kemarin

    Bocah Umur 7 Tahun Diterkam Buaya Saat Mandi Disungai, Tubuhnya Penuh Luka

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah laki laki berumur 7 tahun diduga meninggal karena diterkam buaya saat mandi di Parit Gajah yang disebut oleh warga Sungai Betung, Desa Bonai
  • 4 hari lalu

    Sindikat Curanmor Mengakui Telah Melakukan Pencurian Dibeberapa Tempat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu (Rohul), Berhasil membekuk sindikat pencuri Sepeda Motor yang kerap beroperasi diberbagai wilayah Rokan
  • 4 hari lalu

    Rahayu Komitmen Membangun Desa Airpanas Lebih Maju Lagi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Rahayu AMd Calon kepala Desa Airpanas dengan masa jabatan 2108-2024, maju sebagai calon Kades dalam Pemilihan yang direncanakan berlangsung pada t
  • 5 hari lalu

    Desa Pendalian Akan Membangun Lapangan Sepakbola Standar FIFA Pertama Yang Ada Di Sumatera

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Desa Pendalian, membangun Lapangan sepakbola yang Berstandar Federation of International Football Association (FIFA) seperti yang sudah dibangun d
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.