• Home
  • Riau Raya
  • Heboh Kaos Gambar Palu Arit Dipake Anak Perempuan Di Ujungbatu
Senin, 10 September 2018 23:06:00

Heboh Kaos Gambar Palu Arit Dipake Anak Perempuan Di Ujungbatu

SURYA PATRIANTO
Saat Pemuda Pancasila PAC Ujungbatu mendatangi Rumah Sinta Gambardiambil dari Facebook
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gempar dimedia sosial adanya anak perempuan yang sedang memakai kaos bergambar palu arit sedang duduk di sepeda motor di Ujungbatu.
 
 
Anak perempuan tersebut yang memakai kaos bergambar palu arit adalah Sinta yang masih berumur 13 tahun dan tercatat sebagai pelajar SMPN 1 Ujungbatu kelas 8/4 (Kelas 2) anak dari Ahmad Jais dan Shanti, warga dusun Damai 2 Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu.
 
 
Setelah Viral di Facebook, 3 orang Pemuda Pancasila PAC, Zesri Altis (Waka) Cal Marabay (Sekjen) serta Ron Ike (Dankoti) Ujungbatu mendatangi rumah Sinta, dan membawa Sinta dan Kaos yang bergambar Palu Arit ke Kantor Polsek Ujungabatu.
 
 
Menurut Sinta "Saya ga tau kaos itu bapak saya yang membelikan di obralan Pasar Ujung batu, dan saya ga faham kalau kaos yang saya pake itu dilarang".
 
 
Ketika didatangi rumahnya Orang tua dari Sinta sedang tidak ada dirumah, sedang pergi ke Sumatra barat.
 
 
Danramil Ujungbatu Kapten Inf Saiful Arif mengatakan bahwa dirinya telah menerima laporan dari anak buahnya dilapangan bahwa pada hari Senin (10/9/2018) sekitar pukul 12:00 WIB telah menemukan anak perempuan yang memakai kaos bergambar palu arit.
 
 
"Penemuan kaos bergambar palu arit sudah saya laporkan kepada atasan saya di Kodim 0313/KPR. dan akan kami telusuri asal kaos tersebut" Ungkap Kapten Inf. Saiful Arif saat ditemui di acara pawai obor di Masjid Al Ihsan Ujungbatu.
 
 
Kapolsek Ujungbatu Kompol Arvin Hariyadi SIK mengiyakan bahwa telah menerima laporan tentang adanya anak perempuan yang memakai kaos bergambar palu arit tersebut.
 
 
Ketika ditanya bagaimana prosesnya. Kapolsek Ujungbatu menyatakan "Yang memakai kaos bergambar palu arit itu masih anak anak dan dia tidak mengerti dan asal pakai saja, tidak sengaja, kaos itu dibeli dari pasar loak".
 
 
"Anak tersebut kami bebaskan karena tidak ada unsur sengaja dan usianya masih anak anak. Dan kaos yang bergambar palu arit sudah diamankan" Pungkas   Arvin Hariyadi Sambil sesekali mengatur arus lalu lintas pada di depan Masjid Raya Al Ihsan Ujungbatu pada pawai obor.***(Sur)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Bupati Rohul Turut Hadir Di Rakernas Akutansi Dan Pelaporan Keuangan Negara Tahun 2018

    RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman Hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di gedung Dhanapala Kementrian Keuangan, Jakarta Kamis (20/9/201
  • 18 jam lalu

    Cabuli Anak Dibawah Umur, Sesama Kerja Sales Di Salahsatu Toko Perabot Di Ujungbatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasus Pencabulan terhadap gadis dibawah umur, TKP di rumah kontrakan pelaku dusun Tanah datar, Ujungbatu, Pihak orang tua Korban Tidak mau jalan d
  • 3 hari lalu

    BEM UPP Rohul Desak Bupati Rohul,Segera Ajukan Calon Wakil Bupati

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa - Universitas Pasir Pangaraian (BEM-UPP) Rokan hulu (Rohul) Mendesak Agar jabatan wakil Bupati Rohul segera diisi agar t
  • satu minggu lalu

    Bupati Rohul Selenggarakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, Aman, Sejuk Dan Kondusif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman gelar acara Deklarasi Damai Pemilu dan Pileg 2019, yang bertemakan, Aman, Sejuk dan Kondusif. Di halaman kant
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.