• Home
  • Riau Raya
  • Ibunda Bupati Rokan Hilir tutup usia, Bupati Amril Mukminin ucapkan belasungkawa
Kamis, 05 September 2019 05:31:00

Ibunda Bupati Rokan Hilir tutup usia, Bupati Amril Mukminin ucapkan belasungkawa

BENGKALIS, - Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Sekitar pukul 07.50 WIB, Rabu, 4 September 2019, orang tua perempuan Bupati Rokan Hilir Hj Siti Aminah binti Djono, berpulang ke rahmatullah dalam usia 85 tahun.

Emak, begitu H Suyatno selalu membawa perempuan yang dilahirkannya pada 21 Juni 1957 tersebut, tutup setelah perawatan selama 6 hari di RSUD Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga telah mendapat informasi duka tersebut, ikut berbelasungkawa.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, dia ikut membantu berduka cita yang sedalam-kelola.

“Atas nama pribadi, keluarga, Pemkab Bengkalis, kami ikut berbelasungkawa yang sedalam-memang. Meskipun tentu terasa sangat berat, kami menunggu semoga keluarga yang dihabisi, menunggu dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini, ”ujar Bupati Amril, beberapa saat yang lalu, dengan nada duka.

Kemudian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, meminta harga, untuk sama-sama mendoakan agar almarhumah diampuni semuanya, khilaf dan dosanya.

Kepada yang membutuhkan dan berhasil yang pernah bergaul dengan almarhumah semasa beruntung, Bupati Amril Mukminin juga berharap kiranya dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan demikian almarhumah pernah melakukan salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita lakukan semoga semua amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang dapat-disetujui di sisi Allah SWT. Semoga almarhumah berpulang dalam situasi husnul khotimah, ”ajak dan doa Bupati Amril Mukminin.

Di bagian lain, Bupati Amril Mukminin seluruh Aparatur Pemkab Bengkalis Bengkalis, untuk dapat meluangkan waktu dan meringankan langkah, melayat ke rumah duka.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat ini jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka, Jalan Gatot Subroto Gang Persaudaraan (samping TK Pembina), Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis.

Sesuai rencana dan waktu tak tertunda, jenazah almarhumah akan dikebumikan hari ini juga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keluarga Besar Sarintan yang tidak jauh dari rumah duka.

Almarhumah yang memiliki 8 buah hati ini, meninggalkan 16 orang cucu dan 11 cicit.(kominfotik/rul) 

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.