• Home
  • Riau Raya
  • Idul Adha 1438 H, Polres Meranti Potong 8 Ekor Hewan Qurban
Jumat, 01 September 2017 20:27:00

Idul Adha 1438 H, Polres Meranti Potong 8 Ekor Hewan Qurban

RIAUONECOM, MERANTI, - Memperingati hari raya Idul Adha 1438 H/2017 M, Polres Kepulauan Meranti ikut serta dalam Penyembelihan hewan qurban di halaman belakang Makopolres Kepulauan Meranti, Jum'at (01/09/17) pagi. 
 
Hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, para Kabag Polres Kepulauan  Meranti, para Kasat Polres Kepulauan  Meranti, para Kapolsek di lingkungan Polres Kepulauan Meranti, para KBO Polres Kepulauan Meranti, para Kanit Polres Kepulauan Meranti,  serta personil Brigadir Polki dan Polwan Polres Kepulauan Meranti. 
 
"Adapun jumlah hewan qurban yang disembelih berjumlah  8 ekor (4 sapi, 4 kambing), petugas dalam penyembelihan tersebut ialah Ustad Yono" kata Paul Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djoni Rekmamora kepada awak Media. 
 
"Untuk pembagian daging qurban, yang kita utamakan iyalah masyarakat kurang mampu yang ada di Selatpanjang dan sekitarnya, anggota ada juga yang dapat pembagian daging qurban, tetapi tidak semua anggota" tambah Djoni. 
 
Setelah usai penyembelihan kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian daging qurban. (and)
 
Share
Berita Terkait
  • -26884 detik lalu

    Wajib Tau ya 4 Kandungan Buah Nanas yang dapat Menurunkan Kolesterol

    KESEHATAN, - Salah satu masalah kesehatan yang kerap menyerang wanita maupun pria adalah tingginya kadar kolesterol dalam tubuh. Kolesterol tinggi dapat mengendap pada pembuluh

  • -12244 detik lalu

    Ketua MPU Aceh: Pemain PUBG di Aceh Layak Dihukum Cambuk

    NUSANTARA, - Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Barat Teungku Abdurrani Adian berpendapat, setiap pemain game daring Player Unknown's Battlegrounds (P

  • -11464 detik lalu

    Letaknya di Pulau Pengalap Batam Segera Punya KEK Pariwisata

    KEPRI, BATAM, - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum Ph.D mengatakan Kota Batam akan mempunyai satu kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata.

    “Let

  • 3 jam lalu

    Jajaran Polres Inhil Amankan 50Kg Sabu Bersama 1 Tersangka di Kerintang

    TEMBILAHAN - Komitmen dalam pemberantasan narkoba oleh Polres Indragiri Hilir (Inhil) patut diacungi jempol. Buktinya, narkoba jenis shabu-shabu seberat 50 kilogram berhasil dia

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.