Rabu, 26 November 2014 10:53:00

Inhu Gelar Ajang Prestasi Remaja

bupati inhu. (ari)
riauonecom, rengat, roc - Bertempat di Pendopo depan Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hulu dilaksanakan pembukaan acara lomba ajang prestasi remaja tingkat Kabupaten Inhu Selasa (25/11) kemarin. Kegiatan ini ditaja oleh Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Inhu itu.
 
Kegiatan dihadiri oleh Sekdakab Inhu Drs. H. R. Erisman MSi sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan acara tersebut. Selain Sekda, turut hadir dalam acara itu Kapolres AKBP Ari Wibowo, sejumlah Kakan, Kadis, Kabag serta para peserta dan tamu undangan lainnya.
 
Dalam laporannya, Kepala Kantor KBPP Ir. Hj. Isnidar menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan acara yang rencananya akan berlangsung selama dua hari (25–26/11). Kegiatan diikuti oleh pusat informasi dan konseling (PIK) Remaja ditingkat SLTP, SLTA serta Perguruan Tinggi dengan memperlombakan 8 cabang perlombaan.
 
Diantaranya mading 3D genre, menggambar dan presentase poster genre, cerdas cermat genre, penyuluhan remaja genre, stand up comedy genre, berbalas pantun genre, kabaret genre dan yel-yel remaja genre. Panitia mengundang dua dewan juri yang berasal dari PKBI dan BKBI  Provinsi Riau. Sementara enam sisanya berasal dari Kabupaten Inhu.
 
 Isnidar menambahkan, dengan diadakannya event seperti ini diharapkan mampu menjadi usaha  pendekatan terhadap para remaja  dalam upaya penanggulangan kenakalan remaja dan berbagai hal negatif lainnya khususnya pada remaja di Kabupaten Indragiri Hulu. (hms/ari).
Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Sidak Perkebunan Sawit PT BRS Peranap, Ini Pernyataan Ketua Komisi II DPRD Inhu

    RIAUONE, Inhu - Seluas lebih kurang 4500 haktare lahan perkebunan kelapa sawit PT Riau Bintang Sejahtera (PT BRS) diduga ilegal, dari luasan Izin Usaha Perlebunan (IUP) 4500 hak

  • 6 bulan lalu

    Dialihkan Untuk Peningkatan PAD, Komisi II Nilai RKA 2020 di Bapenda Inhu Konsumtif dan Ceremonial

    RIAUONE, Inhu - Senilai lebih kurang Rp16,8 milyar Rencana Anggaran Kegiatan (RKA) tahun 2020 pada Organnisasi Perangkat Daerah (OPD) Badan pendapatan daerah (Bapenda) Kabupaten

  • 7 bulan lalu

    Harus ditutup, Alfamart dan Indomaret Dinilai Pengaruhi Eksistensi UMKM di Inhu

    RIAUONE, Inhu - Ada beberapa catatan penting terhadap kegiatan pemerintah daerah tahun 2020 mendatang di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, diantaranya keberadaan pasar moder

  • 7 bulan lalu

    Selain Amankan Ribuan Rokok Tanpa Cukai, Ini Juga diamankan Polres Inhu


    RIAUONE, Inhu - Luar biasa, hanya dalam hitungan jam, tim Buru Sergap (Buser) Narasinga Polres Inhu berhasil menggagalkan penyeludupan rokok illegal tanpa pita cukai.

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.