• Home
  • Riau Raya
  • Ini Kronologi Tenggelamnya Iqbal di Kolam Renang Telaga Puri Tembilahan
Jumat, 22 Juni 2018 08:39:00

Ini Kronologi Tenggelamnya Iqbal di Kolam Renang Telaga Puri Tembilahan

Loading...
 
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Meninggalnya Muhammad Iqbal Ramadhan di kolam renang Hotel Telaga Puri, Tembilahan, Kamis (21/6/2018) sekira pukul 15.00 WIB tentu membawa luka yang mendalam bagi pihak keluarga yang ditinggalkan.
 
Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Roni Putra memalui Kapolsek Tembilahan, IPDA Zulhendra mengatakan bahwa Muhammad Iqbal Ramadhan datang ke kolam renang itu bersama ibunya bernama Diana serta adik korban. 
 
"Setibanya di kolam renang, korban bersama orang tua serta adik adiknya berenang di kolam yang khusus untuk anak-anak, dan beberapa menit kemudian tanpa sepengetahuan ibunya, korban pindah kekolam dewasa (kolam sedalam 2 meter, red)," ujar Kapolsek ini.
 
Selanjutnya, kapolsek juga mengatakan bahwa tak lama berselang terdengar suara teriakan dari pengunjung kolam bahwa ada seorang anak laki-laki tenggelam.
 
Melihat hal tersebut, petugas kolam melakukan pertolongan pertama yaitu mengangkat korban ke lantai dan menekan dada korban, namun tidak ada reaksi dari korban, setelah itu pihak pengelola bersama dengan keluarga membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan tindakan medis dan dilakukan pertolongan oleh pihak rumah sakit dengan dr Febriani akan tetapi korban tidak dapat tertolong dan pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia pada pukul 15.30 wib.
 
"Korban tenggelam di perkirakan selama 1 sampai dengan 3 menit. Dugaan Penyebab kematian karena korban tenggelam dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban," tukasnya.
 
Disamping itu, Kapolsek juga mengungkapkan bahwa korban merupakan anak berkebutuhan khusus (Autis, red) dan tidak bisa berenang.
 
Atas kejadian ini, lanjutnya, pihak hotel dan keluarga korban menyelesaikan persoalan ini dengan cara kekeluargaan.
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.