• Home
  • Riau Raya
  • Ini Penjelasan Kapolres Terkait Tangkapan 440 Unit Handphone
Kamis, 12 Januari 2017 17:06:00

Ini Penjelasan Kapolres Terkait Tangkapan 440 Unit Handphone

Loading...
PANGKALANKERINCI, -  Keberhasilan Polisi Resort (Polres) Pelalawan menggagalkan penyelundupan 440 unit Alat komunikasi Handphone berbagai merk yang diduga ilegal pada 30 November 2016 yang lalu di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan menuai tudingan.
 
Hal ini terkait lambatnya pihak kepolisian mengekpose perihal penangkapan tersebut. Berbagai dugaan muncul dikalangan awak media. Ada yang menuding hal ini sengaja ditutupi agar prosesnya tak berlanjut.
 
Menindak lanjuti tudingan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Faisal Ramzani akhirnya angkat bicara. Ditemui Riauone.com di ruang kerjanya, Rabu (11/01/2017) Kasat Reskrim mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui siapa pemilik barang tersebut.
 
"Sengaja ini tak diekspose dulu karena masih dilakukan koordinasi dengan pihak terkait tentang bagaimana spesifikasi barang tersebut serta untuk mengetahui siapa pemilik barang ilegal tersebut. Kita masih mengembangkan penyelidikan berdasarkan informasi dari saksi-saksi, dan kita tidak ingin kasus ini bocor sebelum ada kejelasan siapa pemiliknya," terang Faisal.
 
Mengenai siapa pemiliknya, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi data dan ini akan kita tindak lanjuti. "Berdasarkan pengembangan dan keterangan saksi, pemilik 440 unit Handphone ilegal atau Black Market (BM) berinisial Abg, warga Batam Kepulauan Riau," katanya.
 
"Saat ini kita fokus mengenai pemilik barang ilegal tersebut, dan kita akan segera kirim team ke Batam untuk dilakukan penangkapan," jelasnya lagi.
 
Untuk diketahui, penangkapan 440 unit Handphone berbagai merk tersebut berawal dari informasi tentang adanya pengiriman barang tanpa dokumen yang berasal dari Batam melalui pelabuhan tikus di kota Tembilahan, Indragiri Hilir yang akan di bawa ke Pekanbaru. (ton/roc).
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    IDI Kuansing Peringati Hari Bakti Dokter Indonesia ke 110, sekaligus adakan Simposium

    KUANSING, -  Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia yang ke 110 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kuantan Singingi mengadakan simposium yang berjudul " Clinica
  • 5 jam lalu

    IDI Kuansing Peringati Hari Bakti Dokter Indonesia ke 110, sekaligus adakan Simposium

    KUANSING, -  Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia yang ke 110 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kuantan Singingi mengadakan simposium yang berjudul " Clinica
  • 7 jam lalu

    Pemkab dan Polres Inhil Bagikan 850 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN-Kepolisian Resor (Polres) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Riau menyediakan sebanyak 800 paket takjil yang dibagikan kepada para pengend
  • 8 jam lalu

    Harga Bahan Pokok di Riau Masih Stabil

    RIAUONE.COM, PEKANBARU - Hingga lima hari di awal Ramadan, Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Riau mencatat beberapa harga bahan pokok di pasar masih relatif stabil da
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.