• Home
  • Riau Raya
  • Inilah Bocah Yang Mengkloning Akun FB Andri Kobet Yang Bikin Geger
Minggu, 07 Juli 2019 00:51:00

Inilah Bocah Yang Mengkloning Akun FB Andri Kobet Yang Bikin Geger

SURYA PATRIANTO
Tersangka Rahul Jr memakai Kaos Merah sedang di Interograsi oleh Kanit Reskrim Aiptu Syafrinaldo

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaku pembuat akun Palsu Facebook atas nama Andri Kobet, sudah ditemukan, ternyata pelakunya adalah anak masih berumur 13 tahun, yang membuat kemarahan masyarakat Rokan atas chatingannya dengan mengancam akun FB anak Rokan.


Bermula chatingan yang berucap dengan kata kata kotor serta bernada ancaman dan ajakan untuk duel di unggah oleh akun FB Desrina Rokani pada hari Rabu (4/6/2019) dan mendapat tanggapan dan komentar yang dari netizen untuk melayani tantangan tersebut dari akun palsu Andri Kobet.


"Woy kau anak Rokan kn, gabung kau sama anak anjing t,  semua anak Rokan anjing tu bangsat" tulis akun palsu FB atas nama Andri kobet yang memicu kemarahan Warga Net khususnya dari Rokan dan sekitarnya.


Akibat Kemarahan warganet menjadikan Ratusan anak muda Rokan Berkumpul didepan Kantor Kecamatan Rokan IV Koto untuk mencari Andri Kobet ke Desa Airpanas, namun bisa di tahan oleh pihak Kepolisian Dari Polsek Rokan IV Koto dan Tokoh Masyarakat Rokan.


Dari Pihak Desa Airpanas pun berjaga jaga mengatisipasi bila mana ada serangan dari anak Rokan masuk ke Desa Airpanas, Kepala desa Airpanas Rahayu AMd beserta perangkat Desa Ikut serta menjaga keamanan desa hingga pukul 03:10 WIB Kamis (5/6/2019).


Pada pagi hari Kamis Kepala Desa Airpanas beserta Tokoh masyarakat membawa Andri ke Polsek Rokan IV Koto dalam Upaya meredam gejolak dan mengantisipasi terjadinya keributan.


Dalam interogasi oleh Kanit Reskrim Aiptu Syafrinaldo, Andri tidak mengakui bahwa akun FB dengan nama yang sama itu miliknya, dan diketahui akun FB tersebut di kloning oleh orang yang tak bertanggung jawab.


Berkat penelusuran melalui IT oleh Surya Patrianto warga desa Airpanas, ditemukan bahwa akun FB Andri Kobet diduga dikloning oleh Rahul Jr (13) warga desa Koto Ruang yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di salah satu Kelurahan Rokan.


Dari hasil temuan itu, dilaporkan langsung ke Kanit Reskrim Aiptu Syafrinaldo,  setelah dilakukan penyelidikan, Syafrinaldo didampingi tokoh masyarakat Rokan Seriusman dan Surya Patrianto melakukan penjemputan terhadap tersangka pembuat kloningan Akun FB Andri Kobet.


Rahul Jr, tersangka dibawa langsung ke Mapolsek Rokan IV Koto untuk dilakukan interograsi dan diakui nya bahwa dirinyalah yang mengkloning akun FB Andri Kobat, atas dasar dendam pribadinya terhadap Andri, dengan memancing kemarahan warga Rokan untuk menyerang Andri.


Akibat perbuatannya Rahul Jr harus meminta maaf kepada Masyarakat desa Airpanas dan Rokan, yang direncanakan akan dilakukan pada hari Kamis (11/6/2019) dikarenakan Kapolsek Rokan IV Koto ada kegiatan lain di Polres dalam Acara Ulang tahun Bhayangkara.***(SUR)


Share
Loading...
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Jalin Kebersamaan Koramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Laksanakan Olahraga Bersama

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Kapten Arh. H. Simbolon   Memupuk rasa kebersamaan dengan pihak Polsek, dan Upika Kecamatan Rokan IV

  • satu minggu lalu

    Hadiri Open Turnamen Sepakbola Camat Rokan Cup 2019, Danramil 13/KPR Kodim 0313 Memberi Apresiasi

    ROKQN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR, yang diwakili oleh Serma Muhar menghadiri pembukaan open turnamen sepak bola "Camat Rokan Cup 2019" dengan pe

  • 2 minggu lalu

    Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Hadiri Pengukuhan Karang Taruna "Teratai Indah" Desa Alahan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/ Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR Turut serta menghadiri acara Pengukuhan Karang Taruna "Teratai Indah" Desa Alahan Kecamatan Rokan IV Koto, Ro

  • 2 minggu lalu

    Bupati H. Sukiman Menghadiri Pengajian Akbar NU Di Desa Sikebau Jaya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman Menghadiri Pengajian Akbar Nahdlatul Ulama (NU) MWC Rokan IV Koto dan MWC Pendalian IV Koto, yang diselenggarakan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.