• Home
  • Riau Raya
  • Inilah Buaya Yang Menewaskan Rahmad Bocah 7 Tahun Di Sontang
Minggu, 18 November 2018 08:23:00

Inilah Buaya Yang Menewaskan Rahmad Bocah 7 Tahun Di Sontang

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seekor Buaya yang diduga telah menewaskan Rahmad Andika Saputra, Bocah lelaki berumur 7 Tahun di halaman Rumahnya di Dusun 1 Harapan, Desa Sontang, Bonai Darussalam, ketika sedang dilanda Banjir. Kamis pagi (15/11/2018) sekira pukul 09:00 WIB.



Saat itu, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, Rahmad pamit kepada ibunya, Ayu Lestari, untuk mandi di depan teras rumah panggung yang sedang dilanda banjir‎.



Namun naas bagi Rahmad seekor buaya jenis katak telah menyeretnya kedalam genangan air banjir tersebut dan ditemukan sekitar pukul 11:00 WIB dengan posisi korban mengapung dengan luka luka di badannya.



Jasad Rahmad ditemukan oleh puluhan Warga serta pihak TNI, POLRI Dan BNPD Rohul yang turut melakukan pencarian korban, dengan luka luka dibagian perut, dada, dan bagian rusuk sebelah kanan.



Kontributor Riauone di desa Sontang, Jhonatan yang pada saat itu berada di lokasi pencarian menjelaskan, pada Sabtu Siang (17/11/2018) ratusan Warga, TNI, Polri, dan pihak Aparat desa melakukan pencarian buaya yang telah menewaskan Rahmad dengan menggunakan puluhan perahu dan memasang jari di sekitaran lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Tersebut.



"Pencarian terus dilakukan walau pada pukul 20:00 WIB turun hujan, dan sekira pukul 23:00 WIB buaya yang diduga telah menewaskan Rahmad berhasil dilumpuhkan menggunakan jaring" Terang Jhonatan.



Selanjutnya Jhonatan menjelaskan, Dalam pencarian tersebut warga menggunakan senter, dan setelah terlihat sorot mata buaya, team pencari berusaha menghalau dan menggiring buaya masuk dalam jebakan jaring.



Setelah buaya berhasil dijinakkan menggunakan peralatan seadaanya, lantas buaya diikat mulutnya serta kakinya, dan dibawa ke Kantor Polsek Bonai Darussalam menggunakan mobil Pick Up.***(SUR)


Share
Loading...
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Serma Muhar Mengajarkan Wasbang Kepada Siswa SD Bumi Tama Desa Pendalian

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) terhadap murid Sekolah Dasar (SD) Bumi Tama yang ada d

  • 24 jam lalu

    SatResNarkoba Polres Rohul Berhasil Bekuk Pemilik 430 Butir Pil Ekstasi dan Shabu Shabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satuan Reserse Narkoba (SatresNarkoba) Polres Rokan Hulu (Rohul) Berhasil mengamankan pemilik 430 butir Pil Ekstasi dan Sabu sabu di Dusun 1 Jurong, De

  • kemarin

    Kopda Safran Hsb Banbinsa Koramil 13/Rkn Lakukan Komsos Ke Puskesmas Rokan 1

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kopda Safran Hsb, Banbinsa Koramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Ke Puskemas Rokan I, Kamis pagi (14/11/2019).


    <

  • 7 hari lalu

    Danramil 13/Rkn Meninjau Pembuatan SPBU Di Kecamatan Rokan IV Koto

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Danramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR, Kapten Arh H. Simbolon meninjau ke lokasi pengerjaan pembuatan SPBU yang berada di wilayah kelurahan Rokan, Kecamatan R

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.