• Home
  • Riau Raya
  • Inilah Buaya Yang Menewaskan Rahmad Bocah 7 Tahun Di Sontang
Minggu, 18 November 2018 08:23:00

Inilah Buaya Yang Menewaskan Rahmad Bocah 7 Tahun Di Sontang

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seekor Buaya yang diduga telah menewaskan Rahmad Andika Saputra, Bocah lelaki berumur 7 Tahun di halaman Rumahnya di Dusun 1 Harapan, Desa Sontang, Bonai Darussalam, ketika sedang dilanda Banjir. Kamis pagi (15/11/2018) sekira pukul 09:00 WIB.



Saat itu, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, Rahmad pamit kepada ibunya, Ayu Lestari, untuk mandi di depan teras rumah panggung yang sedang dilanda banjir‎.



Namun naas bagi Rahmad seekor buaya jenis katak telah menyeretnya kedalam genangan air banjir tersebut dan ditemukan sekitar pukul 11:00 WIB dengan posisi korban mengapung dengan luka luka di badannya.



Jasad Rahmad ditemukan oleh puluhan Warga serta pihak TNI, POLRI Dan BNPD Rohul yang turut melakukan pencarian korban, dengan luka luka dibagian perut, dada, dan bagian rusuk sebelah kanan.



Kontributor Riauone di desa Sontang, Jhonatan yang pada saat itu berada di lokasi pencarian menjelaskan, pada Sabtu Siang (17/11/2018) ratusan Warga, TNI, Polri, dan pihak Aparat desa melakukan pencarian buaya yang telah menewaskan Rahmad dengan menggunakan puluhan perahu dan memasang jari di sekitaran lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Tersebut.



"Pencarian terus dilakukan walau pada pukul 20:00 WIB turun hujan, dan sekira pukul 23:00 WIB buaya yang diduga telah menewaskan Rahmad berhasil dilumpuhkan menggunakan jaring" Terang Jhonatan.



Selanjutnya Jhonatan menjelaskan, Dalam pencarian tersebut warga menggunakan senter, dan setelah terlihat sorot mata buaya, team pencari berusaha menghalau dan menggiring buaya masuk dalam jebakan jaring.



Setelah buaya berhasil dijinakkan menggunakan peralatan seadaanya, lantas buaya diikat mulutnya serta kakinya, dan dibawa ke Kantor Polsek Bonai Darussalam menggunakan mobil Pick Up.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Aktivis TRC PPA Dan Srikandi Masuri Akan Bantu Terdakwa Pencuri 3 Tandan Buah Sawit Di Rohul

    RIAU, RIAUONE.COM - Beredar berita mengenai Seorang Ibu Rumah Tangga beranak 3 yang didakwa mencuri 3 Tandan Buah Sawit Segar di Areal Lokasi Perkebunan milik BUMN PTPN V Sei Ro

  • 2 hari lalu

    Dimarahi Karena Sering Pulang Pagi, Bocah Ini Nekad Gantung Diri

    ROKAN HULU,RIAUONE.COM - Entah setan apa yang telah merasuki anak ini, sehingga nekad melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di kusen pintu dapur, Rabu, 3 Juni 2020 di pe

  • 5 hari lalu

    Team Damkar Ujungbatu Evakuasi Ular King Cobra Yang Masuk Sumur Warga

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pemadam Kebakaran (Damkar) Unit Ujungbatu, melakukan evakuasi ular king cobra dari Rumah warga yang terjebak masuk dalam sumur cincin sedalam 5 Me

  • 2 minggu lalu

    Ir. H. Hafith Syukri MM Didaulat Sebagai Khatib Pada Pelaksanaan Shalat Ied 1441 Hijriyah

    RIAUONE.COM - Ir. H. Hafith Sukri MM, Bakal Calon Bupati Rokan hulu (Rohul) periode 2020-2025, melaksanakan shalat Ied 1441 Hijriyah, Minggu 24 mei 2020, di tempat rumah pribadi

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.