• Home
  • Riau Raya
  • Janji Kampanye, Bupati Lepas 14 Orang Peserta Umrah Hasil Seleksi Pemda Kampar
Rabu, 27 Desember 2017 17:28:00

Janji Kampanye, Bupati Lepas 14 Orang Peserta Umrah Hasil Seleksi Pemda Kampar

BANGKINANG - Bupati Kampar , Azis Zaenal melepas 14 orang peserta Umrah yang berasal dari kalangan ustad, ghorim, bilal, guru ngaji yang merupakan hasil seleksi dari pemerintah Kabupaten Kampar untuk diberikan penghargaan karena telah menjadi panutan bagi masyarakat didaerah tempat tinggal masing-masing.
 
Untun tahun ini, Masyarakat panutan yang akan diberangkatkan umrah pada tanggal 28 Desember ini baru 14 orang sesuai dengan anggaran yang ada pada pemda Kampar, untuk tahun depan insya Allah kita akan usahakan untuk 30 orang dan dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.
 
Demikian dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat melepas jemaah Umroh yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu ( 27/12), yang juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kampar.
 
Ditambahkan Azis, pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya bagi masyarakat panutan yang telah dengan ikhlas membimbing dan membina masyarakat untuk menjadi lebih baik.
 
“ini merupakan pemikiran bersama bagi Pemda Kampar untuk memberangkatkan umrah bagi tokoh masyarakat panutan yang dinilai tidak akan mampu melakukan ibadah umrah karena kesulitan ekonomi, semoga apa yang kita berikan ini berharga dan bermanfaat bagi mereka” Harap Azis.
 
Kepada calon jemaah Umrah, Azis juga berharap agar tekun melaksanakan ibadah, jangan ada moment yang dilewatkan agar nantinya amalan yang kita kerjakan tidak akan sia-sia, doakan kami pemda kampar agar sesalu memberikan perhatian kepada masyarakat dan juga selalu berjalan lurus dan berkata benar, agar Kabupaten Kampar yang kita cintai ini bisa maju sesuai dengan yang diharapkan
Pada kesempatan tersebut, Azis juga memberikan bonus bagi pemenang lomba MTQ tingkat provinsi Riau yang telah menghantarkan Kabupaten Kampar menjadi juara ketiga.
 
“saya sangat senang dan tidak merasa kecewa dengan prestasi yang telah diraih oleh anak-anak kita, semoga ditahun-tahun mendatang kita berharap bisa meraih prestasi lebih baik lagi” harapnya. (Humas/mzi)
Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Pemda Kampar Sampaikan Jawaban Terhadap Empat Ranperda

     
    BANGKINANGKOTA-Menanggapi laporan dari fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Pemerintah daerah Kabupaten kampar member
  • 4 tahun lalu

    Pemda Kampar Bersama Polres Dan Kodim Adakan Rakor Sistem Penanganan Karhutla

    KAMPAR, BANGKINANG, - Rabu 31 Agustus 2016, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi tentang sistem penanganan Karhutla yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar. Rakor ini bertu

  • 6 tahun lalu

    Pemda Kampar Serahkan Bonus Atlet Porprov Berprestasi

    riauonecom, Kampar, - Bupati Kampar H Jefry Noer mengatakan dirinya tidak mengharapkan untuk juara umum pada setiap pertandingan di Pekan Olah
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.