• Home
  • Riau Raya
  • Jelang Deklarasi KAMI, Marudut Pakpahan: Indonesia Teraman di Dunia
Rabu, 14 Oktober 2020 23:38:00

Jelang Deklarasi KAMI, Marudut Pakpahan: Indonesia Teraman di Dunia

RIAUONE.COM,SIAK- Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Riau jika tidak ada aral melintang akan dilaksanakan Jumat (16/10/2020) tanpa peduli arti akan kesehatan itu sendiri, kondisi saat ini masyarakat dunia tengah berusaha menghilangkan virus yang bernama Covid-19, sangat disayangkan jika ada jugo kelompok tertentu yang tetap melanggar protokol kesehatan(prokes) itu sendiri.

Marudut Pakpahan selaku dari anggota dewan dari fraksi PDIP menjelaskan, deklarasi KAMI sangat kemungkinan besar melanggar prokes di bumi lancang kuning Riau. Marilah kita ikuti ajuran Pemerintah tata cara mencegah penyakit covid-19.

"Jangan ngumpul ngumpul lah, saat ini Riau sedang menjadi perhatian pusat terkait penyebaran covid-19 yang makin banyak, mari bersama ikuti anjuran Pemerintah," kata Marudut Pakpahan, Rabu(14/10/2020).

Anggota dewan Siak yang berasal dari dapil 3 Tualang Siak ini pun mengatakan, Indonesia sudah aman bahkan bisa dikatakan teraman di dunia, coba di timur tengah sana, perperanga hampir terjadi setiap hari, sudah dipastikan masyarakat tidak tenang.

"Indonesia ini aman, bahkan bisa dikatakan teraman didunia, kemana mana bebas, bangsa indonesia sangat aman," Ungkapnya

Terkait KAMI, dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini jangan sampai menimbulkan penyebaran virus makin banyak dan dapat mengangu kenyaman dan ketenagan orang lain dalam melakukan aktifitas.

Laporan: Masroni


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.