• Home
  • Riau Raya
  • Jelang Musda KNPI Kampar, Abu Nazar Sampaikan Pesan Pemuda Kepada Bupati
Jumat, 24 Januari 2020 11:41:00

Jelang Musda KNPI Kampar, Abu Nazar Sampaikan Pesan Pemuda Kepada Bupati

BANGKINANG- Jelang Musda KNPI Kampar  Abu Nazar Kandidat Ketua KNPI Kampar bersilahturahmi dengan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Jumat,24/01/20.

Pertemuan tokoh Muda Kampar ini di sambut hangat Bupati Kampar, Bupati menyebut Abu Nazar Tokoh Muda Kampar yang punya loyalitas membangun generasi muda Kampar, Catur menyebut Abu Nazar adalah konco lama sama sama di Golkar dulunya. 


Catur juga menyampaikan bahwa Musda KNPI hendaknya berjalan dengan baik, Pemuda Kampar harus bangkit harua menjadi Pemuda yang tangguh membangun Kampar .

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kampar, bahwa mungkin masih banyak yang belum terakomodir namun kita tetap berusaha memberikan terbaik untuk Kampar kata Politisi Golkar ini.

Kampar ini perlu kita bangun bersama, tentu sebagai manusia biasa saya juga punya keterbatasan, tetapi kalau kita kompak negeri ini akan maju,

Catur juga menyampaikan di saat inilah Bupati langsung punya koneksi ke Menteri jadi kita bisa menyampaikan keinginan kita dalam membangun Kampar.

Abu Nazar Sampaikan pesan kepada Bupati agar memperhatikan pemuda Kampar, baik lapangan kerja, pembinaan generasi muda harus terus dilakukan, 

Bupati juga dingatkan agar selalu merakyat dan dekat dengan rakyat, 

Bupati Catur Sebut Slogan Abu Nazar Untuk KNPI Kampar Selaras.

Bupati Kampar merespon baik anak anak muda Kampar maju sebagai Ketua KNPI Kampar, diantaranya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyebut  Slogan yang diusung Abu Nazar, " Membangun Generasi Milenial Entrepreneur" slogan ini mendapat pujian dari Bupati Kampar. "Mantaap bung... slogannya selaras..trims" Kata Bupati Catur melalui WA nya.

Abu Nazar saat ditemui wartawan mengatakan, bahwa dirinya mendapat Suport dari Bupati Kampar, pertanda apakah ini apakah Abu Nazar akan mendapatkan dukungan Penuh dari Bupati. Kita lihat aja Nanti kata Abu.*** (roc)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.