• Home
  • Riau Raya
  • Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Pelalawan Sidak Harga Sembako di Pasar Pangkalan Kerinci
Rabu, 05 Desember 2018 01:42:00

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Pelalawan Sidak Harga Sembako di Pasar Pangkalan Kerinci

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan memantau langsung harga-harga Sembako di Pasar Pangkalan Kerinci Pelalawan, Selasa (04/12/2018)
Loading...

Pelalawan - Menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2019 biasanya harga kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan. Untuk mengantisipasi kenaikan harga tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pelalawan melakukan kunjungan ke pasar tradisional untuk memantau harga-harga sembako, Selasa (4/12) di Pasar Baru Pangkalan Kerinci.

Dalam kunjungannya, Kapolres menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pedagang dan pembeli mengenai perkembangan harga-harga kebutuhan pokok. "Rata-rata mereka mengatakan saat ini harga-harga sembako masih stabil", ucap Kapolres.

Disamping memantau harga kebutuhan pokok, dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan himbauan untuk saling menjaga keamanan dalam bermasyarakat maupun berdagang terutama jangan sampai terpengaruh dengan hasutan dan penyimpangan dalam berdagang seperti menimbun barang atau menaikan harga yang dapat menimbulkan kerugian kedua belah pihak.

Begitu juga dalam hal Kamtibmas, Kapolres berpesan kepada pedagang dan pembeli untuk selalu waspada terhadap tindakan kriminalitas yang meningkat menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.

Kapolres menjelaskan, kegiatan kunjungan bersama PJU ini dilakukan untuk meninjau dan memantau perkembangan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Natal dan Tahun baru 2019 mendatang.

"Kegiatan kunjungan ke pasar ini di maksudkan untuk  membantu dan sidak harga sembako serta sebagai perwujudan aparat Kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penjual dan pembeli sehingga masyarakat nyaman beraktifitas", pungkasnya. (*)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.