• Home
  • Riau Raya
  • Jum'at Barokah, Sahabat H Asmar Berbagi Kasih dan Peduli Sesama Antar Manusia
Jumat, 06 Desember 2019 20:43:00

Jum'at Barokah, Sahabat H Asmar Berbagi Kasih dan Peduli Sesama Antar Manusia

RIAUONE, Meranti - Jumat Barokah, sahabat Komisaris Polisi (Kompol) H Asmar, "Berbagi Kasih dan Peduli Sesama" bertujuan untuk makin mempererat tali silaturahmi sesama umat manusia.

Jum'at barokah perdana, sahabat H Asmar mulai kegiatannya dengan menyambangi Musholla Barokah yang beralamat di Jalan Pusara, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Barokah, iyalah membantu Keramik. Supaya proses pembangunan Musholla makin cepat terlaksanakan.

Saat dikonfirmasi, Sapria Candra (Sahabat H Asmar) menjelaskan bahwa kegiatan ini akan rutin ia laksanakan pada jum'at barokah selanjutnya.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan, mudah-mudahan memberikan keberkahan dan kemudahan bagi H Asmar saat mengikuti ajang Pilkada Kepulauan Meranti 2020 mendatang," beber Candra, Jumat (6/12/19).

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan inisiatif Sahabar H Asmar. Mengingat, pria kelahiran Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang itu kerap menyapa masyarakat kurang mampu ketika ia memimpin Polsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Informasi yang sudah sempat mencuat dengan ikut sertanya H Asmar di kontestasi Pilkada Meranti sebagai Bakal Calon Wakil Bupati nampaknya bakal memanaskan perebutan kursi kepala daerah Kepulauan Meranti 2020-2025 mendatang.

Atas itu, Sahabat H Asmar mulai menerapkan giat berbagi kasih yang dilaksanakan rutin di hari jumat. Kedepan, mereka akan menyambangi kediaman warga kurang mampu dan warga yang sedang mengalami penyakit. (And)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.